Home / News

Kamis, 30 Juli 2020 - 05:11 WIB

Wadan Lantamal VI: Jadikan Protokol Kesehatan Covid-19 Sebagai Pedoman Dalam Setiap Kegiatan

Lintasnews5Terkini, Makasssar, Jadikan protokol kesehatan Covid-19 sebagai pedoman dalam setiap melaksanakan kegiatan demikian dikatakan Wakil Komandan (Wadan) Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M saat memimpin Rapat Staf Lantamal VI bertempat di Ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Kamis, (30/07/2020)

Lebih lanjut dikatakan , pada pelaksanaan peringatan Hari Raya Idul Adha dan pelaksanaan penyembelihan hewan Kurban besok (31/7) di Lantamal VI akan menjadikan protokol kesehatan Covid-19 sebagai pedoman sesuai degan surat telegran Panglima TNI nomor/886/2020., agar kegiatan bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

BACA JUGA :   Mantan Direktur LBH Makassar Narasumber Paralegal LAW FIRM DR.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates Angkatan Ke-2

“Penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu poin penting dalam setiap kegiatan Lantamal VI, mari Kita berkreasi dalam setiap kegiatan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sehingga berjalan bersama dengan tujuan kegiatan dan mencapai sasaran dengan tepat dan aman,” ujar Wadan Lantamal VI.

Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki
mengatakan selama ini Lantamal VI telah menerapkan protokol kesehatan  terkait Covid-19, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak selalu dilaksanakan oleh seluruh personel Lantamal VI dan disosialisasikan kepada masyarakat, ujarnya.

BACA JUGA :   Sejumlah Pemuda bawa Senjata Shuriken ala Ninja Polisi : Saat hendak diamankan Pelaku lukai rekan kami, Kena Orang, Mati Pak!

Turut hadir dalam dalam rapat staf tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis Dan Kasatker Lantamal VI,(*)

loading...

Share :

Baca Juga

News

Tokoh Perempuan Asal Papua Tak Menyangka Namanya Masuk dalam Bursa Pencalonan Menteri

News

Antisipasi kejahatan di Malam Hari, Sat Sabhara Polres Gowa lakukan Patroli Blue Light

News

INGAT MULAI TANGGAL 23 JULI 2020, SAT LANTAS POLRES GOWA GELAR OPERASI PATUH 2020

News

Kreativitas Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Buat Masker Cegah Penularan Covid-19

News

Gubernur Nurdin Abdullah Menyemangati Perempuan Untuk Bangun Keluarga Sejahtrera, Bangun Sulsel dan indonesia

News

Langkah Awal LMPP Sulsel , 5 Kabupaten Dapat Mandat Bentuk Pengurus LMPP di Kabupaten Kota

News

Surat Mandat Kedua SPRI Dinilai Sarat Kepentingan Politis Karna Ditenggarai Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Daerah

Sinergitas Babinsa dan Linmas Dalam Menjaga Kamtibmas