Home / News

Jumat, 31 Juli 2020 - 04:05 WIB

Kapolres Gowa Serahkan Daging Qurban Secara Simbolis Kepada Dua Warga Pra Sejahtera

Jaka Akbar

LintasNews5Terkini.com, GOWAPasca dilakukan penyembelihan satu ekor hewan Qurban, Kapolres AKBP Boy Samola menyerahkan secara simbolis daging Qurban kepada dua orang perwakilan masyarakat prasejahtera.

Penyerahan daging Qurban tersebut dilakukan tepat di depan lokasi pemotongan hewan Qurban pada Jumat (31/07/2020) di halaman apel Polres Gowa yang disaksikan para pejabat utama dan warga kabupaten Gowa.

BACA JUGA :   GUNA CIPTAKAN KAMSELTIBCAR LANTAS , INI YANG DI LAKUKAN KASAT LANTAS POLRES GOWA

Adapun jumlah daging Qurban yang yang akan dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera pada hari raya Idul Adha saat ini sebanyak ratusan paket yang telah dikemas sedemikian rupa dalam sebuah wadah dengan berat masing 1 Kg, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Tampak dalam proses penyerahan daging Qurban disesuaikan dengan protokol kesehatan di mana setiap warga yang telah memiliki kupon melakukan antri dilokasi yang telah ditentukan yang ditandai dengan adanya sticker pembatas jarak.

BACA JUGA :   Kapolda Sumut silaturrahmi dan audiensi dengan Bunda Indah Foundation

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait jumlah hewan Qurban yang akan disembelih pada hari raya Idul Adha saat ini mengatakan, ” Polres Gowa menyiapkan sebanyak 47 ekor hewan Qurban dan semuanya berasal dari partsipasi personil Polres Gowa maupun beberapa tokoh masyarakat,” tutur AKBP. Boy Somola(*)

loading...

Share :

Baca Juga

News

A. Adil Fadli Lura, SE; Pendamping Desa Dari PKB Dapat Satu Kursi Di DPRD Kabupaten Bone

News

H-1 Lebaran Idul Fitri 1441 H Lantamal VI Rampungkan Pembuatan Para Para Untuk Tanaman Buah Di Lahan TNI AL

Breaking News

Jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin Resmi Diserah Terimakan Dan Dijabat Oleh Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E, M.M Asal Putra Makassar

Makassar

Danlantamal VI Sampaikan Poin Prioritas Program Kasal Kepada Para Danlanal Jajarannya

News

Deng Ical Menang Di Lomba Memasak PT PLN

News

TNI–Polri dan Berbagai Instansi Pemerintah Kota Makassar Siap Sukseskan “Garuda di Lautku”

News

Babinsa Kodim Barabai Dukung Ketahanan Pangam Ditengah Wabah Corona

News

Bertemu FKPT Sumut , Irjen Pol Martuani Sormin “Dalam Memberantas Aksi Terorisme Dan Radikalisme Polri Tidak Dapat Bekerja Sendiri”