Home / News

Jumat, 31 Juli 2020 - 04:54 WIB

Manajemen Media Surya Pagi  Bagikan Hewan Qurban Ke Masyarakat Tangsel Tiga kambing dan satu sapi diserahkan ke Panitia Qurban

Lintasnews5Terkini, TANGSEL – Manajemen Suryapagi.com menyerahkan hewan Qurban kepada masyarakat Kelurahan Pondok Karya, Tangerang Selatan. Tahun ini ada satu sapi dan tiga kambing yang diqurbankan oleh Suryapagi.com

Pimpinan Perusahaan Suryapagi, Yati Karwati mengatakan, selain sebagai ibadah tahun ini Qurban diserahkan ke masyarakat juga bentuk kepedulian manajemen terhadap saudara-saudara yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   Sejumlah Pemuda bawa Senjata Shuriken ala Ninja Polisi : Saat hendak diamankan Pelaku lukai rekan kami, Kena Orang, Mati Pak!

“Perekonomian Indonesia yang saat ini baru merangkak naik pasca hantaman keras pandemi Covid-19, membuat ekonomi banyak keluarga juga menurun. Inilah yang mendorong kita untuk bisa membantu secara langsung,” ujarnya, Jumat (31/7/2020).

Dewan Pembina Suryapagi, Jay Aryaputra Singgih menambahkan, setiap masyarakat yang memiliki kemampuan lebih, sudah seharusnya membantu saudaranya yang kurang mampu.

BACA JUGA :   Pantau Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Sinjai Tengah Laksanakan Patroli Biru Sambil Berikan Imbauan

“Banyak saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi. Semangat berkurban sangat baik diterapkan dalam kondisi saat ini. Yang memiliki kelebihan harta, bisa membantu saudaranya yang memiliki ekonomi di bawah,” tuturnya.

Hewan-hewan Qurban dari Suryapagi.com di tempatkan satu sapi di Musala Ibnu Ali, Jalan Bonjol, RY 03/07, Pondok Karya; dan tiga kambing di Perumahan Ganda Asri 1.

BACA JUGA :   Berkas Dukungan Perbaikan Bapaslon Perseorangan Diserahterimakan KPU Kepulauan Selayar ke PPK

Sementara Ketua Pengurus Musala Ibnu Ali, Ustadz Irfan Zaini Abas berterima kasih atas kurban yang dititipkan Suryapagi.com. Nantinya panitia kurban akan menyalurkan kepada masyarat sekitar.

“Harapan ke depan semoga bisa berbagi lagi, semoga Suryapagi tetap jaya, eksis selalu dan dicintai seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya.(*)

loading...

Share :

Baca Juga

News

LAW FIRM DR.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates Gelar Pendidikan Paralegal Angkatan Ke-2

News

Perwira TNI Lulusan Akademi Militer Tahun 2000 Turun Lapangan Bantu Masyarakat

Home

Lantamal VI-YKL Indonesia Dan PPI Ajak Pelajar Berlayar Gunakan Kapal Pinisi Dan Kunjungan Ke Naval Museum Lantamal VI

News

Persiapan Bangun Rumah Susun, Personil Polres Gowa Lakukan Pembongkaran Asrama

News

Danlanal Kendari-Bupati Konut Bertemu Tingkatkan Sinergitas Pengamanan Laut Dan Pencegahan Covid-19

News

Dandim Barabai Terima Kunjungan Ka Rutan Kelas IIB Barabai

News

Polres Gowa Gelar Apel Bhabinkamtibmas

News

Apindo Adakan Buka Puasa Bersama Sekaligus Pembubaran Panitia MAY DAY 2019