Home / News

Jumat, 31 Juli 2020 - 13:34 WIB

Warga Miskin di Desa Sukamulya Butuh Perhatian Pemerintah

Lintasnews5Terkini, Kabupaten Bekasi – Warga Miskin yang  hidup sebatang kara Serta Tunanetra yang tinggal di Kampung Gandu RT.006/001 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi ini butuh Perhatian dari Pemerintah.

Wanita yang Belum Pernah Menikah ini, dulunya hidup bersama orang tua Perempuannya namun beberapa tahun  yang lalu Sang ibu di Panggil menghadap ilahi, kini Mpo Ayat sapaan wanita ini, hidup Sebatang kara dan tinggal di Rumah Petak berukuran Kecil.

BACA JUGA :   Ditresnarkoba Polda Banten Amankan Pemuda Asal Kota Serang

Saat di sambangi media ini Ayat mengatakan jika luka yang berada di lengan kirinya tersebut sudah berlangsung lama dan tak pernah ada  Perhatian  dari Pemerintah, baik Pemerintah Desa dan juga Pemerintah Kabupaten , Padahal dirinya tergolong sebagai Warga Miskin yang sangat butuh Perhatian Jumat 31/07/2020

” Awalnya ada Bengkak kaya Bisul berwarna kebiru – biruan trus pecah di obatin seadanya dan sekarang jadi seperti ini, yah namanya juga cuma obat kampung ya seadanya aja,” ucapnya.

BACA JUGA :   Ditpolairud Polda Banten Berhasil Tangkap Dua Orang Pelaku Penyeludupan Bibit Lobster

Ketika di tanya apakah selama ini  sudah ada Bantuan dari Pemerintah, Ayat mengatakan,” Alhamdulilah Jangan kan Bantuan karena luka di tangan ini, yang kemaren – kemaren Banyak orang pada dapat bantuan Sembako , Bantuan BLT dan Bantuan – Bantuan lainya Saya mah ga Pernah dapat Bantuan apa pun.

” Saya Sangat berharap adanya Perhatian dari Pemerintah untuk orang seperti saya, apalagi saya menderita kebutaan sejak kecil, hidup juga sebatang kara dan sekarang punya penyakit seperti ini, untuk makan aja saya hanya berharap dari belas kasih dari para tetangga,” harapnya.

BACA JUGA :   Peduli Korban Gempa Di Kabupaten Majene dan Mamuju, DPW Sulsel LSM Lintas Pemburu Keadilan Dirikan Posko Induk Di Jalan Adipura 2 Kota Makassar

Penulis. Madrawi

Share :

Baca Juga

News

Komsos Dengan Ibu-Ibu Di Desa Binaan, Serda Sugiarto Sampaikan Pentingnya Pakai Masker

News

Persiapan Bangun Rumah Susun, Personil Polres Gowa Lakukan Pembongkaran Asrama

News

Terapkan Peraturan Displin Di Lapas Kelas II,A Binjai, Ciptakan Kawasan Bebas Narkotika dan Bebas Korupsi

Gowa

Polres Gowa Peringati Upacara Hari Lahir Pancasila Melalui Online

News

Sat Lantas Polres Gowa Ajak Para Bikers Community NMAX Menjadi Pelopor Keselamatan Berkendara

Breaking News

Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolres Pangkep Cek Peralatan Dalmas

News

Lestarikan Budayakan Gotong Royong, Serda Firman Bersama Warga Binaan Perbaiki JUT

News

Antisipasi Aksi Unjuk Rasa, Polres Gowa Terjunkan 405 Personel Pengamanan