Home / News

Jumat, 31 Juli 2020 - 13:34 WIB

Warga Miskin di Desa Sukamulya Butuh Perhatian Pemerintah

Lintasnews5Terkini, Kabupaten Bekasi – Warga Miskin yang  hidup sebatang kara Serta Tunanetra yang tinggal di Kampung Gandu RT.006/001 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi ini butuh Perhatian dari Pemerintah.

Wanita yang Belum Pernah Menikah ini, dulunya hidup bersama orang tua Perempuannya namun beberapa tahun  yang lalu Sang ibu di Panggil menghadap ilahi, kini Mpo Ayat sapaan wanita ini, hidup Sebatang kara dan tinggal di Rumah Petak berukuran Kecil.

BACA JUGA :   Sejumlah Pemuda bawa Senjata Shuriken ala Ninja Polisi : Saat hendak diamankan Pelaku lukai rekan kami, Kena Orang, Mati Pak!

Saat di sambangi media ini Ayat mengatakan jika luka yang berada di lengan kirinya tersebut sudah berlangsung lama dan tak pernah ada  Perhatian  dari Pemerintah, baik Pemerintah Desa dan juga Pemerintah Kabupaten , Padahal dirinya tergolong sebagai Warga Miskin yang sangat butuh Perhatian Jumat 31/07/2020

” Awalnya ada Bengkak kaya Bisul berwarna kebiru – biruan trus pecah di obatin seadanya dan sekarang jadi seperti ini, yah namanya juga cuma obat kampung ya seadanya aja,” ucapnya.

BACA JUGA :   Kuasai Sabu 28,88 Gram, Seorang Montir Diringkus Satuan Narkoba Polres Gowa

Ketika di tanya apakah selama ini  sudah ada Bantuan dari Pemerintah, Ayat mengatakan,” Alhamdulilah Jangan kan Bantuan karena luka di tangan ini, yang kemaren – kemaren Banyak orang pada dapat bantuan Sembako , Bantuan BLT dan Bantuan – Bantuan lainya Saya mah ga Pernah dapat Bantuan apa pun.

” Saya Sangat berharap adanya Perhatian dari Pemerintah untuk orang seperti saya, apalagi saya menderita kebutaan sejak kecil, hidup juga sebatang kara dan sekarang punya penyakit seperti ini, untuk makan aja saya hanya berharap dari belas kasih dari para tetangga,” harapnya.

BACA JUGA :   LAW FIRM DR.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates Gelar Pendidikan Paralegal Angkatan Ke-2

Penulis. Madrawi

loading...

Share :

Baca Juga

News

Program Advokasi Warga , Ketua DPD PANI Makassar bergabung di DPP BAIN HAM RI

News

Komunitas Bantaeng Skateboarding, Sk8Bulukumba Bantu Korban Banjir Bandang di Bantaeng

News

PATROLI SINEGRITAS TNI POLRI MENGONTROL POS PAM OPS KETUPAT 2019

News

Polres Gowa Gelar Apel Bhabinkamtibmas

News

Rumkit Jala Ammari Lantamal VI Sigap Tangani Korban Virus Corona

News

Kapolres Pangkep Pantau Pos Pam dan Pos Yan Lebaran 2019 Dimalam Hari

News

Dukung Logistik Dapur Umum TNI/POLRI Terdampak Covid-19, Kapolres Gowa Lepas Ribuan Bibit Ikan

News

Danlanal Kendari-Bupati Konut Bertemu Tingkatkan Sinergitas Pengamanan Laut Dan Pencegahan Covid-19