Home / Breaking News / Keagamaan / kegiatan / Sosial

Minggu, 2 Agustus 2020 - 03:44 WIB

Polres Pangkep Berbagi Pada Idul Adha 1441 H, Delapan Ekor Daging Sapi Dibagikan Ke Masyarakat

PENULIS : AMAL | EDITOR : ML

Lintasnews5terkini, PANGKEP – Perayaan Hari Raya Idul Adha (Kurban) setiap Tahun dirayakan Umat Muslim dan Kepolisian Resor Pangkep tahun ini membagikan daging kurban sebanyak 8 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Halaman Aspol Polres Pangkep pada Sabtu 01 Agustus 2020.

Terlihat Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji yang menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban dan bersyukur masih diberi kesempatan untuk berbagi di Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini. Lewat berbagi daging kurban, kegiatan ini juga mengangkat tema Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan Demi Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertakwa.

BACA JUGA :   HUT Pelopor Ke-61 Brimob Batalyon A Pelopor laksanakan secara sederhana

“Alhamdulillah, tahun ini Polres Pangkep bisa berkurban delapan ekor sapi dan ini kita bagi-bagi untuk masyarakat yang membutuhkan melalui masing-masing Kapolsek jajaran Polres Pangkep,” Ucapnya.

Proses pembagian hewan kurban tersebut juga disalurkan untuk pengendara bentor, masyarakat kurang mampu serta masing-masing wilayah Polsek untuk diteruskan ke masyarakat yang membutuhkan di daerah tugasnya.

BACA JUGA :   Awali Operasi Yustisi, Polres Gowa Gelar Apel Gabungan

Kapolres Pangkep mengharapkan dengan berbagi daging kurban dapat meningkatkan derajat ketakwaan kita, terlebih lagi di tengah pandemi covid-19, dan proses penyembelihan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini senatiasa kita semua termasuk orang-orang yang bertakwa dan semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT, serta masyarakat yang menerima memang sangat memerlukan. [Amal]

Share :

Baca Juga

Breaking News

Humanis Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1002/Barabai Komsos Dengan Rakyat

Breaking News

Memeriahkan “Garuda DI Lautku”, Pj Walikota Makassar Bangga KRI Bima Suci-945 dan KRI Dewaruci Sandar Di Makassar

Breaking News

HUT Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020, Wadan Lantamal VI Beri Kejutan Ke Ditpolair Polda Sulsel

Breaking News

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Balikpapan Selasa Besok Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Tes Swab PCR massal

Breaking News

Malam Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020, Danlantamal VI Bersama Personel Doa Dan Dzikir Bersama

Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Himbau Personil Untuk Ikuti Protokol Kesehatan

Breaking News

Waka Polsek Aru Iptu Leonard Siwabessy S.Sos Bersama Para Kanit Menyerahkan Bansos Polri Di Masyarakat Ujir Kepulauan Aru

Breaking News

Penumpang Tewas Di Lokasi Kejadian Saat Mobil Minibus Hilang Kendali Terguling Ke Selokan