Home / Uncategorized

Senin, 3 Agustus 2020 - 14:43 WIB

Lima Pemuda Dibekuk Satreskrim Polres Pangkep Setelah Perkosa Seorang Gadis

PENULIS : AMAL | EDITOR : ML
Lintasnews5terkini, PANGKEP – Sebut saja Dahlia (18 th) seorang gadis yang diduga telah diperkosa oleh 5 Pemuda di rumah milik salah seorang pelaku di Kampung Mattirowalie Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep pada Minggu 02/08/2020.
Dari kelima pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap Dahlia yakni masing-masing berinisial DA (17 Th), MA (30 Th), WA (30 Th), MY (28 Th) dan A (27 Th) yang telah berhasil diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Pangkep setelah korban melaporkan kejadian tersebut.
Dalam keterangannya Senin 03/08/2020, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan betul adanya kejadian tersebut dan Para pelaku yang diduga telah melakukan pemerkosaan saat ini telah diamankan di Mapolres Pangkep guna pengembangan pemeriksaan terhadap peran masing-masing pelaku.
Kronologis kejadiannya berawal pada saat korban dijemput oleh Lel. DA bersama dengan Lel. MA dan Lel. WA kemudian menuju ke tempat hiburan karaoke di Jalan Maruddani Pangkep, lalu sepulang dari tempat karaokean korban dan pelaku kemudian menuju ke rumah WA di Kampung Mattirowalie, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep dan di rumah inilah korban digilir yang pada awalnya dilakukan Lel. DA yakni pacar korban sendiri yang lagi sama-sama menonton video porno bersama korban kemudian mereka melakukan hubungan layaknya suami istri, tapi ternyata Lel. MA teman Lel. DA merekam hubungan intim mereka dan meminta korban untuk melayaninya kalau tidak video mereka akan diviralkan, lalu akhirnya korban menuruti permintaan Lel. MA kemudian Lel. WA, Lel. MY dan Lel. A.
Berdasarkan penelusuran Awak Media, Atas perbuatan para pelaku dapat dijerat dengan Pasal 285 KUHPidana Jo. Pasal 55, 56 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. [Amal]
BACA JUGA :   PHDI Sumut Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Pimpin Polri

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Terkait Covid-19, Ini Pendapat Wakil Ketua Lembaga Ekonomi dan Keuangan Syariah “Jerry Lumelle”

Uncategorized

Silaturahmi dengan FSPP, Kapolresta Tangerang Ajak Tokoh Agama Kawal Protokol Kesehatan

News

Kapolres Gowa,AKBP Boy FS Samola Peduli Kemanusian , BAIN HAM RI apresiasi

Uncategorized

Polda Banten Gelar Ops Yustisi Aman Nusa II untuk Disiplinkan Protokol Kesehatan

Breaking News

Personil Ops Diserang OTK Di Tinombala Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong

Breaking News

Penyidik Reskrim Polres Gowa Ikuti Sosialisasi Perkab No 6 Tahun 2019

Uncategorized

Rapid Test II Non Reaktif : Lapas Kelas IIA Binjai Terima 12 Tahanan Yang Berkekuatan Hukum Tetap (Inkracht)

Uncategorized

BAIN HAM RI sulsel Sambut Pangdam XIV Hasanuddin ,Mayjend TNI Andi Sumangerukka,SE,M.M di Sulsel