Home / News

Rabu, 5 Agustus 2020 - 10:15 WIB

Bhayangkari Daerah Banten Peduli Warga Terdampak Corona, dengan Gelar Bakti sosial

Lintas news 5Terkini, Serang – Dalam Rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 tahun 2020, Bhayangkari Daerah Banten melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di kelurahan suka laksana kecamatan Curug kota serang, Selasa (04/8/2020) Pukul 08.30 Wib

Kegiatan Baksos ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar, yang kali ini di wakilkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Pipit Wirdhan Denny, didampingi oleh Ny Ristin Ady Soeseno, Ny Mery Jumiran, Ny Nita Rudy, Ny Novi Nunung, Ny Dina Susatyo, Ny Ayu Ricky, dan Ny Yohana Heri.

BACA JUGA :   Warga Pabbundukang Antusias Sambut Kehadiran Rahman Assagaf¬† Di Kediaman H. Mursalim

Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Ufiq Fiandar, mengatakan bahwa Bhayangkari Daerah Banten melakukan bakti sosial sebagai wujud kepedulian para Ibu ibu isteri Polisi di wilayah banten, untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ibu bhayangkari daerah banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, maka ibu bhayangkari mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari, “ujar Ufiq Fiandar.

BACA JUGA :   Pejabat Publik dan Krisis Etika Kebijakan Ditengah Pandemi Covid-19

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bhayangkari daerah Banten kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus Dalam Rangka menyambut HKGB ke 68 tahun 2020.

“hari ini melakukan Pembagian puluhan sembako kepada para warga di kelurahan suka laksana kecamatan Curug kota serang kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak Pandemi covid 19, ” Ujar Ny Ufiq Fiandar.

Ny Ufiq Fiandar menambahkan selain melaksanakan bakti sosial bhayangkari daerah banten membagikan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru dan jangan lupa selalu menggunakan Masker, jaga jarak, bawa Handsanitiser.

BACA JUGA :   Kapolres Gowa : Pastikan Keluarga Tidak Tertular Covid-19 Ikuti SOP

Sementara itu di lokasi berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan yang di laksanakan Bhayangkari daerah Banten merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka menyambut HKGB ke 68 tahun 2020 .

“Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020, tepatnya akan diperingati pada 19 Oktober 2020 nanti. Untuk menyemarakkan peringatan tersebut, bhayangkari daerah banten melakukan kegiatan salah satunya adalah bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Share :

Baca Juga

News

Kreativitas Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Buat Masker Cegah Penularan Covid-19

News

HARI KE LIMA OPS PATUH 2020, SAT LANTAS POLRES GOWA TINDAK TEGAS PELANGGAR LALU LINTAS

News

Sambil Olahraga, Kapolda Banten Lakukan Patroli Wilayah Ke Polres Serang

News

Anong, Putri Dayak Lulusan Akmil Terbangkan Bell 412 Ke Pedalaman Kalbar

News

Cipta Kondisi Jelang Pemilukada 2020 Kabupaten Gowa, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Blue Light Patrol

News

Antisipasi kejahatan di Malam Hari, Sat Sabhara Polres Gowa lakukan Patroli Blue Light

News

Aparat Gabungan Amankan Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati HST

News

Kapal Bermanuver Lincah KAL Mamuju II-6-64 Siap Kawal Kunker Menteri Kelautan Dan Perikanan Ke Pulau Bala-Balakang