Ikatan Remaja Masjid Tua Al Hilal Katangka Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 75, Ini Yang Di Lakukan Bhabinkamtibmas Polres Gowa

  • Whatsapp

Lintas news 5 Terkini, Gowa–Ikatan Remaja Masjid Tua Al Hilal Katangka (IRMAHI) memperingati Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020 dengan cara MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa), Sabtu (15/08/2020) pukul 16.00 wita.

Pada kesempatan ini, Bripka M. Arafah selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka dipersilahkan untuk membawakan materi.

Bacaan Lainnya

Dalam materi yang disampaikan Bripka M. Arafah membawakan tema SYABABUL YAUM, RIJALUL GHAD (Pemuda Hari Ini, Besok Akan Jadi Pemimpin). Dalam membawakan materinya beliau memberikan semangat kepada segenap hadirin yang kebanyakan adalah pemuda dan pemudi yang berjumlah sekitar 50 orang. “maju mundurnya bangsa kita kedepan tergantung dari pemudanya yang sekarang, kalau pemuda sekarang adalah pemuda pemuda yang dekat dengan agama maka insya Allah bangsa Indonesia bisa dipastikan akan lebih maju di masa mendatang, karena akan dipimpin oleh generasi generasi yang yang berlandaskan agama, sebaliknya kebobrokan akhlaq pemuda sekarang adalah cerminan kehancuran bangsa ini di masa yang akan datang. Olehnya itu mulai dari sekarang saya mengajak segenap pemuda pemudi bangsa Indonesia mari kita menyiapkan diri untuk kemajuan Bangsa Indonesia yang akan datang”. Papar Bripka Arafah dalam ceramahnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada semua hadirin untuk menjadi agen of change, menjadi individu pembawa perubahan ke arah yang positif terutama menjelang peringatan HUT RI KE 75 pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Ungkapan terimakasih pun dituturkan oleh seluruh panitia acara kepada Bhabinkamtibmas Polres Gowa, “Kami dari panitia sangat berterima kasih atas semangat dan materi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka M. Arafah, semoga kita semua bisa jadi agen perubahan sesuai yang diharapkan oleh bangsa kita,” ujar salah seorang panitia.

Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka ini, yang dapat mengangkat citra Polri ditengah wilayah binaannya.

Diakhir acara panitia memberikan piagam penghargaan kepada Bripka M. Arafah sebagai pemateri.(Arwan Rewa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *