Home / News

Kamis, 20 Agustus 2020 - 04:03 WIB

Kapolres Gowa Hadiri Apel Gelar Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kabupaten Gowa

Foto : Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.Ik MH Menghadiri Apel Gelar Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kabupaten Gowa yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Gowa, Rabu (19/08/2020).(Humas)

Lintas news 5Terkini, Gowa–Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola S.Ik MH Menghadiri Apel Gelar Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kabupaten Gowa yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Gowa, Rabu (19/08/2020).

BACA JUGA :   Ormas Laskar Sinrijala kembali melakukan pengukuhan DPC Kab.gowa dan bersinergi dengan intalkam polres Gowa

Pada Kegiatan tersebut Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malagani S.Sos M.Si Krg.Kio bertindak sebagai pimpinan apel dan di dampingi oleh Unsur Forkopimda Kab.Gowa.

Dalam kegiatan yang di ikuti oleh peserta upacara dari TNI-Polri, Pemerintah daerah, Dinas Kesehatan Dan Dinas Pemadam Kab.Gowa, Wakil Bupati Gowa dalam arahannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mengajak masyarakat agar tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Serda Abdul Manan Bawa 20 Pendekar HST Mengikuti Festival Pencak Silat Budaya Tingkat Provinsi Kalsel

Wakil Bupati Gowa juga mengharapkan seluruh tempat usaha agar tetap melakukan langkah-langkah pencegajahan penyebaran covid-19 seperti mempersiapkan tempat cuci tangan bagi pengunjung dan mengatur jarak serta senantiasa menggunakan masker.

Sementara itu Kapolres Gowa yang di temui seusai kegiatan itu menuturkan bahwa kegiatan operasi ini di harapkan biasa menekan penyebaran covid 19 dengan mengajak seluruh masyarakat untuk terus melakukan kebiasaan baru melalui langkah protokol kesehatan.

BACA JUGA :   BIKIN BISING DI JALAN,SAT LANTAS POLRES GOWA MUSNAHKAN KNALPOT RACING HASIL OPS PATUH 2020

“Pemerintah akan terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid 19, salah satunya dengan kegiatan operasi seperti ini” Tutur Boy.

Setelah pelaksanaan apel gelar tersebut kegiatan di lanjutkan dengan berkonvoi kendaraan yang di ikuti oleh Forkopimda untuk mengajak masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.(Hms)

Share :

Baca Juga

News

Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Kunjungan Silaturahmi Ke Danrem 064/MY

News

DR.Eggi Sudjana SH,MH percayakan DR.Muhammad Nur ,SH,.MH di Makassar sebagai Kuasa Hukum Kasus Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Makassar

News

BAIN HAM RI Sambut Kapolda Sulsel yang Baru Tuntaskan Kasus Korupsi

News

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Personil

News

Pergeseran Pejabat Kembali Terjadi Di Jajaran Kejaksaan Negeri Jeneponto

News

SAH, DALAM WAKTU DEKAT SAT LANTAS POLRES GOWA LAUNCHING GERAI PELAYANAN PERPANJANGAN SIM

Gowa

Gencar Memberi Edukasi Protokol Kesehatan Melalui Penling,Ini Harapan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa

Gowa

Personil Polsek Bontomarannu Pengamanan Jalur Di Depan Mesjid Syech Yusuf Gowa