Wadan Lantamal VI Hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Pamrahwan Papua Yonif Raider 432/3/3 Kostrad TA. 2020

  • Whatsapp

Jaka Akbar

LintasNews5Terini.com Makassar–Bertempat di Dermaga Pelabuhan Terminal Peti Kemas (TPM) Hatta dilaksanakan Upacara Pemberangkatan Satgas Pamrahwan Papua Yobif Para Raider 432/3/3 Kostrad TA. 2020, Sabtu (22/08/2020).

Bacaan Lainnya

Upacara pelepasan yang dihadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudi Sulistyanto, S.E., bersama Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., tersebut dipimpin langsung oleh Pangdiv 3 Kostrad Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Wanti Waranei F. Mamahit.

Menurut Wadan Lantamal VI, pasukan TNI AD Kostrad Kariango yang akan bertugas di daerah Pamrahwan Papua ini akan diberangkatkan dengan KRI Teluk Bintuni-520 yang sekarang ini sedang sandar di dermaga pelabuhan TPM Hatta Makassar.

Hadir dalam upacara pelepasan ini, Irdiv 3 Kostrad, Asops Kodam XIV HSN, Aspers Koopsau II, Karoops Polda Sulsel, Dandim 1408/BS, para Asisten Divisi 3 Kostrad, Komandan KRI Teluk Bintuni-520, Dan Brigif 3 Kostrad, para Danyon Brigif 3 Kostrad dan Bupati Maros-Sulsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *