Home / Breaking News / kegiatan / News

Senin, 24 Agustus 2020 - 03:11 WIB

Kapolres Tana Toraja Ingatkan Jajarannya Komitmen Netralitas Jelang Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

PENULIS : AMAL | EDITOR : ML

Lintasnews5terkini, TATOR – Menjelang tahapan pendaftaran calon Bupati Tana Toraja yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 4-6 September 2020 mendatang, Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Irianto kembali dan untuk kesekian kalinya mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tana Toraja untuk menegakkan kehormatan institusi Polri dengan cara disiplin dan komitmen dalam menjaga Netralitas Polri.

“Tahapan Pilkada semakin mendekati detik detik penting, tahapan pendaftaran calon akan digelar KPU Tana Toraja pada tanggal 04 s.d 06 September 2020 mendatang, untuk itu jaga kehormatan kita, kehormatan Polri dengan disiplin dan komitmen menjunjung tinggi Netralitas Polri, tidak ada tawar menawar, hanya 1 pilihan bagi kita, yaitu Netral dan bersiap mengamankan jalannya Pilkada Tana Toraja 2020,” Kata penekanan Liliek Tribhawono Iryanto saat memimpin Apel Pagi sekaligus tradisi jam pimpinan di lingkup Polres Tana Toraja.

BACA JUGA :   Kapolres Gowa : Pastikan Keluarga Tidak Tertular Covid-19 Ikuti SOP

Pada Apel Pagi ini juga, Liliek Tribhawono kembali mengingatkan seluruh jajarannya untuk tidak bermain main dengan narkoba, “Institusi tidak akan pernah membela oknum personil yang coba coba bermain narkoba, sanksinya sudah jelas bagi oknum yang kedapatan bermain narkoba,” Tegas Liliek.

Usai Apel Pagi, Kapolres Tana Toraja melanjutkan pemeriksaan kelengkapan alat komunikasi HT yang dipinjam pakaikan kepada personil, tujuannya untuk memastikan alat komunikasi tersebut dapat berfungsi dengan baik dan akan dimaksimalkan perannya dalam mendukung pelaksanaan pengamanan Pilkada.

BACA JUGA :   Danlantamal VI Makassar Pimpin Rapat Staf

Terkait kesiapan pengamanan tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Tana Toraja, tanggal 04 s.d 06 mendatang, Liliek Tribhawono ungkapkan bahwa pihaknya siap mengamankan jalannya tahapan penting tersebut.

“Teknis dan lain lainnya akan kami koordinasikan dengan KPU Tana Toraja terlebih dahulu, termasuk bagaimana menjaga protokoler kesehatan cegah covid saat pendaftaran, soal kesiapan kami siap mengamankan,” Pungkas Liliek. [Amal]

Share :

Baca Juga

Makassar

Jangan Kaget Liat Seluruh Personel Lantamal VI Pakai Gelang Warna-warni, Ini Tujuannya

News

Terapkan Protap Protocol Kesehatan Covid-19, Kodim Bontang Gelar Latihan Gladi Posko

News

APRESIASI KINERJA PERSONILNYA DALAM PELAKSANAAN OPS PATUH 2020, KASAT LANTAS POLRES GOWA BERI REWARD

Breaking News

Kapolsek Parangloe Polres Gowa kunjungi Kampung Rewako Kelurahan Bontoparang, Ini Yang Dilakukan.

Breaking News

Breaking News : Terduga Pelaku pemerkosaan Dibawah Umur Saat ini Sudah Di Limpahkan Ke Kejaksaan Negeri Jeneponto.

News

Anggota komisi D DPRD Sulsel Adakan Sosialisasi Di Kantor Desa Taroang Jeneponto

News

LAW FIRM DR.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates Gelar Pendidikan Paralegal Angkatan Ke-2

News

Kapolres Gowa Hadiri Apel Gelar Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kabupaten Gowa