Home / News

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:37 WIB

PGRI Ranting Sipakainge Gelar Pemilihan Pengurus

Lintas news 5 Terkini, WAJO– Masa Bakti Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting Sipakainge telah berakhir.

Untuk itu, dilakukan rapat kerja dalam rangka pemilihan, pengukuhan serta Pelantikan Pengurus PGRI Ranting Sipakainge untuk masa bakti 2020-2025 (Kamis, 27/08/2020)

Kegiatan Rapat kerja dalam rangka pemilihan pengurus tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan di SMPN 1 Bola Kec. Bola.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Para Pengurus Cabang PGRI Bola yakni Melle,.S.Pd selaku Ketua Umum, Sekretaris serta Bendahara.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Pengurus PGRI Tingkat Ranting Sipakainge, Para Kepala SMP Se-Kec. Bola serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di ranting tersebut.

BACA JUGA :   Lantamal VI Makassar Gelar Latkamla dan Penyumpahan Perwira Penyidik Tindak Pidana Tertentu di Laut TA. 2020

Saat dikonfirmasi, Melle.,S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Bola mengungkapkan bahwa organisasi PGRI pada dasarnya adalah wadah yang menghimpun para guru sebagai Anggotanya.

Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PGRI bahwa kepengurusan PGRI baik ditingkat Cabang dan Ranting yang telah habis masa periode kepengurusannya agar segera melakukan pemilihan, pengukuhan serta pelantikan kepengurusan untuk masa bakti 2020-2025.

Adapun kepengurusan tingkat ranting terdiri atas 4 orang pengurus inti yang terdiri atas Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta ditambah 4 orang anggota.

BACA JUGA :   Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Satuan Sabhara Gowa Tingkatkan Patroli Blue Light

Untuk arah dan kebijakan Pengurus Cabang PGRI Bola diantaranya melakukan rapat kerja dalam rangka Pemilihan, Pengukuhgan dan Pelantikan para pengurus Ranting untuk masa bakti 2020-2025.

Selain itu, pengurus nanti yang terpilih fokus utamanya adalah melakukan pendataan keanggotaan di masing-masing rantinya dalam rangka data base keanggotaan PGRI di Kec. Bola serta persiapan penerbitan Nomor Kartu Tanda Keanggotaan.

“Semoga pengurus PGRI Ranting Sipakainge yang terpilih nantinya dapat mematuhi serta melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya”

BACA JUGA :   Kasatker Dan Pamen Jajaran Lantamal VI Laksanakan Tes Garjas Periode II TA. 2020

“Salah satu visi besar Pengurus Cabang PGRI Bola adalah terdepan dalam melakukan perbaikan serta peningkatan kegiatan serta manajemen organisasi” Ungkap Ketua Cabang PGRI Bola.

Pada kegiatan rapat kerja kali ini berhasil memilih, mengukuhkan serta melantik Pengurus Ranting PGRI Sipakainge untuk masa bakti 2020-2025 yakni Muh. Aliyas.,S.Pd Selaku Ketua

Umum, Hj. Nurmiati.,S.Pd/ Wakil Ketua, Muh. Ansahri.,S.Pd/Sekretaris dan Andi Hamrina Bakri, M.Pd selaku Bendahara serta Mustaking.,S.Pd, A. Nurlela.,S.Pd, Burhan HS, S.Pd, serta H. Baso Alimuddin.,S.Ag selaku Anggota (Satria Jaya)

Share :

Baca Juga

News

Lantamal VI Operasikan Keramba Jaring Apung Untuk Budidaya Ikan Laut

News

Makassar Raih Penghargaan Swasti Saba 5 Kali Berturut-turut

Breaking News

Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A 2020 Ditutup Kapolda Sulsel Yang Dihadiri Kapolres Pangkep

News

Sejumlah Pemuda bawa Senjata Shuriken ala Ninja Polisi : Saat hendak diamankan Pelaku lukai rekan kami, Kena Orang, Mati Pak!

News

Penggugat Nasaruddin Tappo,SH.,MH Belum Mampu Buktikan AJB di Pengadilan Negeri Makassar

News

Dengan Berjalan Kaki, Tim Operasi Yustisi Sambangi Tempat Umum

News

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Satuan Sabhara Gowa Tingkatkan Patroli Blue Light

News

APRESIASI KINERJA PERSONILNYA DALAM PELAKSANAAN OPS PATUH 2020, KASAT LANTAS POLRES GOWA BERI REWARD