Home / News

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:37 WIB

PGRI Ranting Sipakainge Gelar Pemilihan Pengurus

Lintas news 5 Terkini, WAJO– Masa Bakti Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting Sipakainge telah berakhir.

Untuk itu, dilakukan rapat kerja dalam rangka pemilihan, pengukuhan serta Pelantikan Pengurus PGRI Ranting Sipakainge untuk masa bakti 2020-2025 (Kamis, 27/08/2020)

Kegiatan Rapat kerja dalam rangka pemilihan pengurus tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan di SMPN 1 Bola Kec. Bola.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Para Pengurus Cabang PGRI Bola yakni Melle,.S.Pd selaku Ketua Umum, Sekretaris serta Bendahara.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Pengurus PGRI Tingkat Ranting Sipakainge, Para Kepala SMP Se-Kec. Bola serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di ranting tersebut.

BACA JUGA :   Pelaku Pembunuhan di Warung Tuak, Diamankan Unit Reskrim Polsek Perdagangan

Saat dikonfirmasi, Melle.,S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Bola mengungkapkan bahwa organisasi PGRI pada dasarnya adalah wadah yang menghimpun para guru sebagai Anggotanya.

Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PGRI bahwa kepengurusan PGRI baik ditingkat Cabang dan Ranting yang telah habis masa periode kepengurusannya agar segera melakukan pemilihan, pengukuhan serta pelantikan kepengurusan untuk masa bakti 2020-2025.

Adapun kepengurusan tingkat ranting terdiri atas 4 orang pengurus inti yang terdiri atas Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta ditambah 4 orang anggota.

BACA JUGA :   Sebanyak 50 Kepala Keluarga Dapat Bantuan Sembako Kapolres Pangkep Korban Bencana Alam

Untuk arah dan kebijakan Pengurus Cabang PGRI Bola diantaranya melakukan rapat kerja dalam rangka Pemilihan, Pengukuhgan dan Pelantikan para pengurus Ranting untuk masa bakti 2020-2025.

Selain itu, pengurus nanti yang terpilih fokus utamanya adalah melakukan pendataan keanggotaan di masing-masing rantinya dalam rangka data base keanggotaan PGRI di Kec. Bola serta persiapan penerbitan Nomor Kartu Tanda Keanggotaan.

“Semoga pengurus PGRI Ranting Sipakainge yang terpilih nantinya dapat mematuhi serta melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya”

BACA JUGA :   Rukun Ulama Umaro, Kabidkum Polda Banten Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Kota Serang

“Salah satu visi besar Pengurus Cabang PGRI Bola adalah terdepan dalam melakukan perbaikan serta peningkatan kegiatan serta manajemen organisasi” Ungkap Ketua Cabang PGRI Bola.

Pada kegiatan rapat kerja kali ini berhasil memilih, mengukuhkan serta melantik Pengurus Ranting PGRI Sipakainge untuk masa bakti 2020-2025 yakni Muh. Aliyas.,S.Pd Selaku Ketua

Umum, Hj. Nurmiati.,S.Pd/ Wakil Ketua, Muh. Ansahri.,S.Pd/Sekretaris dan Andi Hamrina Bakri, M.Pd selaku Bendahara serta Mustaking.,S.Pd, A. Nurlela.,S.Pd, Burhan HS, S.Pd, serta H. Baso Alimuddin.,S.Ag selaku Anggota (Satria Jaya)

Share :

Baca Juga

News

Pasangan Warsito & Suprawati Menahan Duka, Tragedi Bom Molotop Yang Nyawa Putri Salsabila Anggun Ningtyas

News

Kapolsek Barombong Hadiri Kunjungan Kerja Pjs Bupati Gowa Bersama Rombongan di Kampung Rewako Kanjilo Barombong

News

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli dan Berikan Himbauan

News

Latihan Peningkatan Kemampuan Pemadaman Api Ringan Bersama TNI Polri dan Balakar 654 Barabai

News

Berkas Dukungan Perbaikan Bapaslon Perseorangan Diserahterimakan KPU Kepulauan Selayar ke PPK

News

MEMPERINGATI HARI KELAHIRAN RASULULLAH SAW SAT BINMAS POLRES GOWA MEMBAGIKAN RASA BAHAGIA KE PANTI ASUHAN YUDA MANDIRI JL.SULTAN HASANUDDIN

News

Briptu Darmawan Dwy Putra Kawal Ketat Penyaluran BLT DD Desa Selilau Aru Tengah

News

Danlanal Kendari-Bupati Konut Bertemu Tingkatkan Sinergitas Pengamanan Laut Dan Pencegahan Covid-19