Home / News

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:37 WIB

PGRI Ranting Sipakainge Gelar Pemilihan Pengurus

Lintas news 5 Terkini, WAJO– Masa Bakti Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting Sipakainge telah berakhir.

Untuk itu, dilakukan rapat kerja dalam rangka pemilihan, pengukuhan serta Pelantikan Pengurus PGRI Ranting Sipakainge untuk masa bakti 2020-2025 (Kamis, 27/08/2020)

Kegiatan Rapat kerja dalam rangka pemilihan pengurus tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan di SMPN 1 Bola Kec. Bola.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Para Pengurus Cabang PGRI Bola yakni Melle,.S.Pd selaku Ketua Umum, Sekretaris serta Bendahara.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Pengurus PGRI Tingkat Ranting Sipakainge, Para Kepala SMP Se-Kec. Bola serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di ranting tersebut.

BACA JUGA :   Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Bualemo Kunjungi Kantor PPK dan Panwascam

Saat dikonfirmasi, Melle.,S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Bola mengungkapkan bahwa organisasi PGRI pada dasarnya adalah wadah yang menghimpun para guru sebagai Anggotanya.

Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PGRI bahwa kepengurusan PGRI baik ditingkat Cabang dan Ranting yang telah habis masa periode kepengurusannya agar segera melakukan pemilihan, pengukuhan serta pelantikan kepengurusan untuk masa bakti 2020-2025.

Adapun kepengurusan tingkat ranting terdiri atas 4 orang pengurus inti yang terdiri atas Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta ditambah 4 orang anggota.

BACA JUGA :   Kebakaran Di Pangkep, Seorang Warga Meninggal Dunia Di TKP

Untuk arah dan kebijakan Pengurus Cabang PGRI Bola diantaranya melakukan rapat kerja dalam rangka Pemilihan, Pengukuhgan dan Pelantikan para pengurus Ranting untuk masa bakti 2020-2025.

Selain itu, pengurus nanti yang terpilih fokus utamanya adalah melakukan pendataan keanggotaan di masing-masing rantinya dalam rangka data base keanggotaan PGRI di Kec. Bola serta persiapan penerbitan Nomor Kartu Tanda Keanggotaan.

“Semoga pengurus PGRI Ranting Sipakainge yang terpilih nantinya dapat mematuhi serta melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya”

BACA JUGA :   Dukung Sukses Pilkada Selayar Disduk Capil Buka Special Layanan Perekaman KTP EL, di Hari Libur

“Salah satu visi besar Pengurus Cabang PGRI Bola adalah terdepan dalam melakukan perbaikan serta peningkatan kegiatan serta manajemen organisasi” Ungkap Ketua Cabang PGRI Bola.

Pada kegiatan rapat kerja kali ini berhasil memilih, mengukuhkan serta melantik Pengurus Ranting PGRI Sipakainge untuk masa bakti 2020-2025 yakni Muh. Aliyas.,S.Pd Selaku Ketua

Umum, Hj. Nurmiati.,S.Pd/ Wakil Ketua, Muh. Ansahri.,S.Pd/Sekretaris dan Andi Hamrina Bakri, M.Pd selaku Bendahara serta Mustaking.,S.Pd, A. Nurlela.,S.Pd, Burhan HS, S.Pd, serta H. Baso Alimuddin.,S.Ag selaku Anggota (Satria Jaya)

Share :

Baca Juga

News

Danlantamal VI Hadiri Vicon Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 di Kantor Gubernur Sulsel

News

Satgas Ketahanan Pangan Covid-19 Lantamal VI Bangun Perambatan Dari Bambu Untuk Tanaman Sayur di KM 17

News

DPD Golkar Lampung Selatan Gelar Pengajian Rutin

Nasional

Seminggu Bertugas Di Gowa, Kapolres Lepas Secara Resmi BKO Brimob Polda Sulsel

News

Tindak Lanjuti Perda Wajib Masker, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Beri Edukasi Dan Senam Sehat Bersama Warga

News

Polsek Polsel Dan Koramil Polsel Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Moncongkomba

News

Polres Gowa Gelar Apel Bhabinkamtibmas

News

Tangani Sengketa Pemberitaan, PPWI Apresiasi Polres Nabire dan Pewarna Lakukan Mediasi