Home / Gowa / News

Jumat, 4 September 2020 - 02:51 WIB

Kapolres Gowa : Kebijakan Kapolda Sulsel Segera Dijabarkan Dan Ditindaklanjuti

Lintas news 5 Terkini, Gowa–Untuk meningkatkan kinerja polri khususnya jajaran Polda Sulsel Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam M.Si mengeluarkan kebijakan untuk ditindaklanjuti seluruh personil jajaran Polda Sulsel.

Agar seluruh PJU dan Anggota Polres Gowa paham atas kebijakan tersebut selanjutnya Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada pagi tadi Jumat (05/09/2020) mensosialisasikannya di hadapan para personil saat apel pagi.

BACA JUGA :   Progres Traffic Accident Back To Home, Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa Percepat Penyidikan Kasus Laka Lantas

Adapun kebijakan Kapolda Sulsel yang menjadi atensi untuk dilaksanakan jajaran Polres Gowa adalah “sembilan langkah satu tujuan” diantaranya memperkuat Soliditas Intern Polri, memperkuat sinergitas TNI/POLRI, Memperkuat sinergitas dengan Pemda dan komponen masyarakat, memperkuat sinergitas dengan tokoh agama.Para Mahasiswa, memperkuat manajemen media, mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi nasional, mengamankan dan mengawal Pilkada.

BACA JUGA :   Kodim 1002/Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

Satu penekanan khusus yang disampaikan Kapolres Gowa sesuai kebijakan Kapolda untuk dipertahankan dan terus di lakukan adalah terkait sinergitas Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa.

AKBP Boy Samola memerintahkan agar sinergitas yang telah terbangun bersama Kodim 1409 Gowa untuk dipertahankan, demikian halnya dengan sinergitas dengan para Tokoh melalui program bapak asuh yang telah berjalan segera ditingkatkan, ungkap AKBP Boy Samola saat mensosialisasikan kebijakan Kapolda Sulsel pagi tadi.

BACA JUGA :   Forkopimda Gowa Kunjungi Kampung Rewako Di Bontolempangan

Saya menekankan kepada seluruh perwira untuk mensosialisasikan kebijakan Kapolda Sulsel ini dan sesegera mungkin dijabarkan dan ditindaklanjuti di lapangan, tegas AKBP. Boy Samola menutup arahan pagi tadi.

Share :

Baca Juga

News

Bhayangkari Daerah Banten Peduli Warga Terdampak Corona, dengan Gelar Bakti sosial

Gowa

Awali New Normal Life, Personil Polres Gowa Turun Ke Jalan Beri Edukasi

News

Kreativitas Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Buat Masker Cegah Penularan Covid-19

News

Polwan Polda Banten Lakukan Patroli Nong Jawara di Pasar Lama dan Masjid Agung

Breaking News

Penumpang Tewas Di Lokasi Kejadian Saat Mobil Minibus Hilang Kendali Terguling Ke Selokan

Makassar

Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Spontan Edukasi Penggunaan Masker Kepada Anak-anak

Makassar

Ketua Korcab VI DJA II Tabur 900 Bibit Ikan Tawar dan Tanam Perdana Sayuran Pemanfaatan P2L di Lahan Satrol Lantamal VI

News

Prajurit TNI Kodim 0908 Bontang, Siaga di Desa Makarti, Kabupaten Kukar, Antisipasi Banjir Susulan