Home / Breaking News

Sabtu, 5 September 2020 - 06:17 WIB

BHABINKAMTIBMAS BANTU PEMBANGUNAN TALUD BERSAMA WARGA DESA PATILA SEBAGAI UPAYA MENDUKUNG PROSES PEMBANGUNAN PEMERINTAH

Sugiawan

Wajo,Lintasnews5terkini.comBhabinkamtibmas yang ada di setiap Polsek adalah garda terdepan Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat secara nyata dan terdekat.Namun tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan kasus atau hukum saja, para anggota Bhabinkamtibmas ini sering terjun ke masyarakat terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Awan Darmawan Polsek Pammana Resor Wajo yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Patila Kec.Pammana Kab.Wajo. Dalam sebuah kegiatan gotong royong pembangunan talud desa, dirinya terlihat ikut serta berbaur dalam kegiatan bersama warga desa binaannya. Kamis(06/08/20) pagi.

BACA JUGA :   Hari Ketiga Operasi Yustisi, Tim Gabungan Kembali Sasar Pasar Tradisional

Pembangunan talud itu sudah dimulai sejak hari rabu kemarin, dan selaku Bhabinkamtibmas saya siap membantu bergotong royong bersama masyarakat desa Patila sampai proses pembangunan ini selesai,” kata Aipda Awan.D,Ia menambahkan, upaya Bhabinkamtibmas ini untuk membantu pemerintah daerah dalam proses mempercepat pembangunan infarastruktur di daerah pedesaan. “ Ujarnya.

Kapolsek Pammana Resor Wajo AKP SAYYEK GURAIS mengatakan “untuk membantu dan mendukung program pemerintah sebagai upaya guna mensejahterakan masyarakat, Selama pembangunan infrastruktur desa saya mengerahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk siap membantu masyarakat membanguan berbagai infrastruktur baik talud maupun perbaikan Jalan di masing-masing Desa Binaannya di wilayah Kecamatan Pammana Kab.Wajo.

BACA JUGA :   Sanksi Teguran Kepada Ratusan Orang Pada 2 Tempat Saat Operasi Yustisi

Sesuai tugas pokok satuan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang selalu siap melayani, melindung dan mengayomi masyarakat, Bhabinkamtibmas bertanggung jawab penuh untuk mensukseskan dan membantu masyarakat disegala macam bidang untuk menumbuhkan citra Polri yang positif di mata masyarakat umum. Terang AKP SAYYEK GURAIS .

Share :

Baca Juga

Breaking News

Rutin, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Blue Light Di Malam Hari

Breaking News

BAIN HAM RI Minta Komnas HAM dan Kompolnas Selidiki Penembakan 3 Warga Makassar

Breaking News

Kasat Lantas Polres Jeneponto, Gelar Operasi Patuh 2019 Sudah Memasuki Hari Kelima

Breaking News

Berkat Kegigihan Kanit Reskrim Pelaku Pembobolan Rumah Berhasil Kami Amankan

Breaking News

Mari Sukseskan Dialog Akhir Tahun, dengan tema ” Sinergitas Pemerintah dan Pemerhati Budaya Dalam Mengembangkan nilai-nilai Filosofis Benda Pusaka Di Era Milenial Dalam Mewujudan KAMTIBMAS

Breaking News

Desa Pattalassang, Bantaeng Adakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Bumdes

Breaking News

Edukasi Pencegahan Virus Corona, Personel Lantamal VI Kampanyekan Pakai Masker

Breaking News

Kapolres Tana Toraja Temui Stakeholder Dengan Tekad dan Komitmen Wujudkan Pilkada Damai