Home / News

Sabtu, 5 September 2020 - 16:26 WIB

Ormas LASKAR SINRIJALA melakukan rapat konsolidasi untuk memenangkan pasangan cawalkot makassar Dany- Fatma

 

MAKASSAR rapat Konsolidasi, Laskar Sinri’Jala sebagai Garda Terdepan Untuk kemenangan Paslon Cawalkot Makassar Danny – Fatma 5 September 2020

Dalam rangka memenangkan pasangan Danny – Fatma Ormas Laskar Sinri’jala Panakukang melakukan konsolidasi sekaligus silaturahim bersama Gozal selaku Ketua umum Laskar Sinri’jala sul sel.

Laskar Sinri’jala kota Makassar sendiri yang diketuai oleh Abdul Malik Husain yang biasa disapa (Malik). Menurut Abdul Malik Husain, Laskar Sinri’jala telah memiliki jaringan hampir diseluruh kecamatan di Kota Makassar, untuk malam ini, sabtu (5/9/2020) Pengurus Kota melakukan pengukuhan untuk pengurus Laskar Sinri’jala Kec. Panakukang.

BACA JUGA :   Kabaharkam Wakili Kapolri Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Kampung Tegep Mandiri Babel

“Jadi kami sudah hampir merampungkan kepengurusan Laskar Sinri’jala di tingkat Kecamatan. Malam ini kita kukuhkan pengurus untuk wilayah Kecamatan Panakukang, “ ungkap Malik.

Pada pengukuhan Tim malam ini, ketua Laskar Sinri’jala Sulsel, Gozal, turut hadir menyaksikan langsung, pengukuhan Tim,sambung Abdul Malik Husain.

Lanjut Abdul Malik Husain, selain melengkapi kepengurusan di 15 Kecamatan, Laskar Sinri’jala pada momentum Pilkada Serentak 2020 di sul sel ,salah satunya diKota Makassar ini, telah mengambil sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny – Fatma.

BACA JUGA :   Polda Banten Ajak Mahasiswa Untuk Patuhi Hukum dan Protokol Kesehatan Saat Berdemokrasi

“Jadi Laskar Sinri’jala akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Danny – Fatma. Kemarin di Pendaftaran KPU, Laskar Sinri’jala juga ikut mengawal Danny – Fatma, “ kata Abdul Malik Husain.

Malik menambahkan, pada penjaringan kepengurusan Laskar Sinri’jala kami tegaskan kepada semua calon pengurus, bahwa Laskar Sinri’jala satu komando dalam setiap keputusan, termasuk mendukung Danny – Fatma itu sudah menjadi komitmen Laskae Sinri’Jala. (Supra).

BACA JUGA :   Penyidikan Profesional, Polres Gowa Kembali Menangkan Praperadilan Atas Penetapan Tersangka

Share :

Baca Juga

Gowa

Gencar Memberi Edukasi Protokol Kesehatan Melalui Penling,Ini Harapan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa

News

Brimob Kompi 2 Aru Maluku Giat Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Jargaria- Dok Dobo

News

Lewat Wisata Edukasi, Polres Gowa Kenalkan Dunia Kepolisian Ke Pelajar SMP 3 Romang Polong Gowa

News

Pendaftaran Bakal Paslon Bupati Dan Wakil Bupati, Polres Gowa Siapkan 305 Personel

News

BANSOS KAPOLRI Diserahkan Oleh Waka Polsek Aru Iptu Leo Siwabessy Dan Para Kanit Kepada Masyarakat Desa Wokam Dusun Kota Lama Dusun Lamerang

Breaking News

Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pangkep Dilaksanakan Dengan Penerapan Protokol Kesehatan

News

BAIN HAM RI Lahirkan Praktisi Hukum setelah Peserta DIKLATSAR I BRIGADE 83 Dinyatakan Lulus

News

Polres Gowa Dan TNI Serta Satpol PP Kawal Aksi UNRAS Di DPRD Gowa