Home / News

Sabtu, 5 September 2020 - 16:26 WIB

Ormas LASKAR SINRIJALA melakukan rapat konsolidasi untuk memenangkan pasangan cawalkot makassar Dany- Fatma

 

MAKASSAR rapat Konsolidasi, Laskar Sinri’Jala sebagai Garda Terdepan Untuk kemenangan Paslon Cawalkot Makassar Danny – Fatma 5 September 2020

Dalam rangka memenangkan pasangan Danny – Fatma Ormas Laskar Sinri’jala Panakukang melakukan konsolidasi sekaligus silaturahim bersama Gozal selaku Ketua umum Laskar Sinri’jala sul sel.

Laskar Sinri’jala kota Makassar sendiri yang diketuai oleh Abdul Malik Husain yang biasa disapa (Malik). Menurut Abdul Malik Husain, Laskar Sinri’jala telah memiliki jaringan hampir diseluruh kecamatan di Kota Makassar, untuk malam ini, sabtu (5/9/2020) Pengurus Kota melakukan pengukuhan untuk pengurus Laskar Sinri’jala Kec. Panakukang.

BACA JUGA :   Danlantamal VI Terima Kunjungan Pangdivif 3 Kostrad Di Mako Lantamal VI

“Jadi kami sudah hampir merampungkan kepengurusan Laskar Sinri’jala di tingkat Kecamatan. Malam ini kita kukuhkan pengurus untuk wilayah Kecamatan Panakukang, “ ungkap Malik.

Pada pengukuhan Tim malam ini, ketua Laskar Sinri’jala Sulsel, Gozal, turut hadir menyaksikan langsung, pengukuhan Tim,sambung Abdul Malik Husain.

Lanjut Abdul Malik Husain, selain melengkapi kepengurusan di 15 Kecamatan, Laskar Sinri’jala pada momentum Pilkada Serentak 2020 di sul sel ,salah satunya diKota Makassar ini, telah mengambil sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny – Fatma.

BACA JUGA :   Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65,Sat Lantas Polres Gowa Undang Club Motor Dan Rekan Awak Media

“Jadi Laskar Sinri’jala akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Danny – Fatma. Kemarin di Pendaftaran KPU, Laskar Sinri’jala juga ikut mengawal Danny – Fatma, “ kata Abdul Malik Husain.

Malik menambahkan, pada penjaringan kepengurusan Laskar Sinri’jala kami tegaskan kepada semua calon pengurus, bahwa Laskar Sinri’jala satu komando dalam setiap keputusan, termasuk mendukung Danny – Fatma itu sudah menjadi komitmen Laskae Sinri’Jala. (Supra).

BACA JUGA :   21 Orang Resmi Menjadi DKS Ranting Koramil 08/Kasarangan

Share :

Baca Juga

News

Kumpulkan Bukti Penghinaan ,DPD BAIN HAM RI Jeneponto Bakal Laporkan  Oknum PNS Dinas Ketahanan Pangan Jeneponto

News

Jelang HUT Ke-75 TNI AL Tahun 2020, Lantamal VI Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Panaikang Makassar

News

Jelang Pilkada, Polres Pasangkayu Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Siamasei 2020.

News

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Ajak Personil Tingkatkan Disiplin Dan Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggungjawab

News

Menggunakan Sepeda , Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si Turut Memantau Situasi Kamtibmas Di Kawasan Parapat Dan Sekitarnya

News

Pengurus PB HMI Support rencana hadirnya Gerakan Mahasiswa Intelektual sayap BAIN HAM RI

News

Sajikan berita ter Update dan Aktual Awak Media Turun Langsung ke Lapangan

News

Sambil Olahraga, Kapolda Banten Lakukan Patroli Wilayah Ke Polres Serang