Home / News

Sabtu, 5 September 2020 - 04:40 WIB

Pendaftaran Bakal Paslon Bupati Dan Wakil Bupati, Polres Gowa Siapkan 305 Personel

Lintas news 5 Terkini, Gowa–Kepolisian Resort (Polres) Gowa menyiagakan 305 personel untuk pengamanan saat pendaftaran pasangan bakal Calon Bupati Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Abdul Rauf Malagani Karaeng Kio.

Kompol Muh Fajri Mustafa mengatakan, jumlah personil yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan di Kantor KPU sebanyak 116 personil. Selain itu, akan dibackup Personil pengamanan jalur sebanyak 28 orang dan personil pengamanam Vip 27 orang.

BACA JUGA :   Pelaksanaan Giat Baksos serentak dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-65

Mereka ini lanjutnya, akan bertugas dalam mengantisipasi kegiatan pada penggal penggal jalan di Kabupaten Gowa serta melakukan pengamanan di tiga obyek sasaran yaitu Kantor KPU, sepanjang Tun Abd Razak, Mesjid Raya dan Mako Polres Gowa.

“Jadi selain melibatkan dari Polres Gowa sendiri juga di back up oleh polsek jajaran yang tugasnya disesuaikan dengan titik kumpul dimasing masing wilayah termasuk mengantisipasi kegiatan pada penggal penggal jalan di Kabupaten Gowa,” ungkapnya, Sabtu (05/09/2020).

BACA JUGA :   Pelanggar Dapat Sanksi Push Up, Saat Razia Masker di Mamuju Tengah

Sejak pukul 07.00 Wita para personel telah melakukan apel pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2020 pada sesi Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa di Halaman Kantor Polres Gowa.

Dalam kesempatan itu, selain mengecek kehadiran personil, Wakapolres juga mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, “dalam pelaksanaan pengamanan ini saya harapkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap humanis, dan tegur masyarakat jika tidak menggunakan masker,” tutup Wakapolres.(*)

BACA JUGA :   Warga Pabbundukang Antusias Sambut Kehadiran Rahman Assagaf  Di Kediaman H. Mursalim

Share :

Baca Juga

News

Bangga Pulaunya Disandari Kapal Perang, KRI Layang-635 Jadi Nama Jalan Di Pulau Popoongan

News

Bupati Aru Johan Gonga Bersama Muspida Launching Penyaluran BLT DI Desa Durjela

News

Prajurit TNI Kodim 0908 Bontang, Siaga di Desa Makarti, Kabupaten Kukar, Antisipasi Banjir Susulan

Breaking News

Jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin Resmi Diserah Terimakan Dan Dijabat Oleh Mayjen TNI Andi Sumangerukka S.E, M.M Asal Putra Makassar

News

Sempat Mengundang Perhatian Masyarakat, Demonstrasi Anarkis Berhasil Diatasi Oleh Pasukan PHH Lantamal VI

News

Danlantamal VI Terima Kunjungan Kehormatan Pangkoops AU II di Mako Lantamal VI Makassar

News

Cegah Covid-19, Sinergitas TNI-Polri Terus Edukasi Prokes ke Masyarakat

News

Kapolres Tapsel Pantau Situasi Kamtibmas dengan Bersepeda