Home / News

Rabu, 9 September 2020 - 13:55 WIB

Cegah Sebaran Covid-19 di Perumahan Warga, Brimob Polda Banten Semprotkan Disinfektan

Lintas news 5 Terkini, KOTA SERANG – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Banten terus dilakukan oleh Sat Brimob Polda Banten yang masuk kedalam Satgas 2 Pencegahan Operasi Aman Nusa II Kalimaya 2020.

Di antaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai fasilitas umum dan fasilitas khusus yang ada di wilayah hukum Polda Banten, Rabh (09/09/2020) pukul 08).00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa Polda Banten melalui Sat Brimob Polda Banten terus melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Danlantamal VI Pimpin Sertijab Kakuwil Lantamal VI

“Kami dari Polda Banten dan jajaran terus melakukan berbagai upaya, baik itu upaya preemtif maupun preventif agar pandemi Covid-19 di Banten ini segera berakhir,” ucap Fiandar.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini gencar dilakukan sejak Covid-19 menjadi pandemi di Banten.

“Personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten sejak pandemi Covid-19 di Banten ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai fasilitas umum dan fasilitas khusus,” terang Dwi Yanto Nugroho.

BACA JUGA :   Pengecekan Kesiapan Pengamanan Kampanye Pilkada Pangkep Dilakukan Kapolres

Dwi Yanto Nugroho juga berharap penyemprotan disinfektan di Perumahan Taman Mutiara Indah dan Stadion Maulana Yusuf ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga perumahan dan masyarakat.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, saya berharap tidak ada warga Perumahan Taman Mutiara Indah dan pengunjung Stadion Maulana Yusuf yang terpapar virus Covid-19, serta terhindar Covid-19,” harap Dwi Yanto Nugroho.

BACA JUGA :   21 Orang Resmi Menjadi DKS Ranting Koramil 08/Kasarangan

Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak semua masyarakat yang ada di Banten untuk mendukung kebijakan pemerintah.

“Ya, buat seluruh masyarakat Banten saya menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan sebagainya agar kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Wachijan dan Ipda S. Wage serta diikuti oleh 2 tim KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Banten. (Bidhumas)

Share :

Baca Juga

News

Cegah Klaster Baru Covid 19, Kapolri Terbitkan Maklumat Terkait Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pilkada 2020

News

Advokat Muda Makassar asal Sulawesi Tenggara pimpin GMI BAIN HAM RI Sulawesi Selatan

News

Kapolda Kunjungi Kampung Paten di Asahan

News

Polres Gowa Turunkan 4 Penyembelih Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha Tahun 2020

News

Pelihara Hubungan TNI-Rakyat Kodim Barabai Gelar Komsos Dengan Komas

News

Kapolda Banten Damping Kunker Mensos ke Tunjung Teja

Makassar

Pindah Tugas, Pangkosekhanudnas II Kunjungan Kehormatan Ke Danlantamal VI

News

Rapat Pleno Terbuka Hasil Verfak Dukungan Perbaikan Bapaslon Perseorangan Tetapkan Pasangan Zas, Pendaftar Calon Bupati, Bersyarat Pertama, di Selayar