Home / News

Rabu, 9 September 2020 - 05:35 WIB

Danlantamal VI Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sulsel Yang Baru di Mako Lantamal VI

Jaka Akbar

LintasNews5Terkini.com Makassar–Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima Kunjungan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M. Si. bertempat ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa (08/09/2020).

Danlantamal VI Makassar menyambut kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda Sulsel beserta rombongan yang telah berkunjung silaturahmi ke Mako Lantamal VI Makassar.

BACA JUGA :   Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal VI menggambarkan secara umum situasi dan kondisi wilayah Mako Lantamal VI Makassar saat ini dan juga memperkenalkan Para Pejabat Lantamal VI.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kapolda Sulsel yang didampingi Karo Ops Polda Sulsel, Dir Intelkam Polda Sulsel , Dansat Brimob Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar, mengatakan kedatangan ke Mako Lantamal VI dalam rangka silaturahmi kepada Danlantamal VI , sekaligus meningkatkan hubungan yang telah baik selama ini.

BACA JUGA :   Kapolres Gowa Hadiri Perayaan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 di Pelataran Balla Lompoa

“Kunjungan kami ke Mako Lantamal VI ini selain untuk silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di Sulsel , juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, ” jelas Kapolda Sulsel.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan saling tukar cindera mata antara Danlntamal VI dengan Kapolda Sulsel serta dilaksanakan sesi foto bersama di Monumen jangkar Mako Lantamal VI

BACA JUGA :   Danlantamal VI Terima Kunjungan Pangdivif 3 Kostrad Di Mako Lantamal VI

Turut hadir dalam kunjungan Kapolda Sulsel tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E dan para Asisten Danlantamal VI serta sejumlah pejabat Polda Sulsel lainnya(*)

Share :

Baca Juga

News

Panglima Armada II bersama Danlantamal VI Tinjau Faswatpers Lantamal VI

News

Wisuda Purna Tugas Wujud Penghormatan Lanal Kendari Terhadap Jasa-Jasa Perwiranya Selama Berdinas Di TNI AL

News

Ormas Laskar Sinrijala kembali melakukan pengukuhan DPC Kab.gowa dan bersinergi dengan intalkam polres Gowa

Daerah

Babinsa Pantai Hambawang Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

News

Forkopimda Gowa Kunjungi Kampung Rewako Di Bontolempangan

News

Pos TNI AL Torobulu Lanal Kendari Lantamal VI Berhasil Gagalkan Upaya Penyelundupan Motor Hasil Curanmor

Makassar

Aslog Danlantamal VI Mengecek Kondisi Perumahan dan Rusunawa di Laranki Km.13

Gowa

Gelar Konferensi Pers, Polres Gowa Terapkan Social Distancing