Home / Breaking News / News / Peristiwa

Jumat, 11 September 2020 - 11:03 WIB

Penumpang Tewas Di Lokasi Kejadian Saat Mobil Minibus Hilang Kendali Terguling Ke Selokan

PENULIS : AMAL | EDITOR : ML

Lintasnews5terkini, PANGKEP – Telah terjadi kecelakaan tepatnya Di Kampung Pasui Depan Perumahan Bungoro Indah Permai, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep yakni sebuah mobil Suzuki Ertiga yang terjadi sekitar jam 21.30 Wita, Kamis Malam 10/09/2020.

Menerima informasi dari warga, personil Polsek Bungoro dan Satlantas Polres Pangkep tiba di tempat kejadian tidak lama setelah kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengatur arus lalulintas yang sempat memacetkan arus jalan poros Tonasa 2 lalu mengevakuasi mobil yang kecelakaan.

BACA JUGA :   24 ADEGAN REKONSTRUKSI KASUS PEMBUNUHAN DI BAJENG GOWA

Penuturan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan bahwa mobil tersebut berpenumpang 4 orang masing-masing bernama Ismail Ibrahim (26 Th), Rahmat (25 Th), Syamsul Alam (35 Th) dan Reski (30 Th), yang mana 2 orang meninggal di lokasi kejadian yakni Ismail dan Rahmat yang mobilnya melaju dari arah Bontoa Tonasa 2 menuju Biringkassi, Kecamatan Bungoro, Kabupaten padang Pangkep.

Saat dikonfirmasi langsung terkait kecelakaan, Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep IPDA Djoni mengatakan bahwa kejadiannya bermula ketika mobil minibus Suzuki Ertiga Nopol DD 1034 EJ bergerak dari arah Barat ke Timur atau dari arah Bontoa Tonasa 2 menuju arah Bungoro Poros Tonasa 2 dengan laju mobil diperkirakan berkecepatan tinggi dan pengemudi Ismail kurang stabil diduga telah konsumsi minuman keras (miras) sehingga pada saat melalui jalan menikung tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga mobil lari ke kanan dan menabrak sebuah pohon besar sehingga mobil terguling sekitar 40 meter terguling jatuh ke selokan sebelah kanan jalan.

BACA JUGA :   Menuju Zona Integritas 2020, Ini Harapan Kapolres Pangkep

Diketahui Mobil tersebut berpenumpang 4 orang, yang mana 2 orang meninggal di TKP dan 2 orang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Batara Siang karena kondisi lukanya yang parah.

Adapun informasi terbaru dari Warga sekitar lokasi kejadian bahwa korban meninggal dunia bertambah 1 menjadi 3 orang yang mengalami luka cukup parah bernama Reski. [Amal]

Share :

Baca Juga

Breaking News

Intens Beri Imbauan, Sat Sabhara Polres Gowa Temui Warga Pasar Minasa Maupa

News

Polwan Polda Banten Berikan Himbauan Prokes Ditengah Aksi Buruh di DPRD Kabupaten Serang

Makassar

Wadan Lantamal VI Serahkan Bantuan Almatkes Covid-19 Ke Posal Pinrang dan Posmat Barru

News

Intens Beri Edukasi Masyarakat, Kasat Lantas Polres Gowa Pasang Stiker ” Ammakeki Masker” Pada Kendaraan Umum

Breaking News

Pahlawan Di Tengah Kelangkaan APD, Prajurit TNI AL Posmat Bira Dapat Penghargaan Dari Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo

Gowa

Susun Rencana Kerja TA. 2021, Bagren Polres Gowa Gelar Rapat Pokja

News

Menghina dan Ancam Wartawan, Oknum Kontraktor Dipolisikan

News

Polres Gowa Gelar Apel Bhabinkamtibmas