Home / Breaking News / kegiatan / News

Rabu, 16 September 2020 - 18:07 WIB

Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A 2020 Ditutup Kapolda Sulsel Yang Dihadiri Kapolres Pangkep

PENULIS : AMAL | EDITOR : ML

Lintasnews5terkini, MAKASSAR – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik menghadiri taklimat akhir pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin Itwasum Polri tahan II T.A. 2020 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Aula Mappaodang Polda Sulsel Rabu 16/09/20.

Taklimat akhir dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulsel dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. Kapolda Sulsel menutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A 2020 pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sulsel dan jajaran bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

BACA JUGA :   Polda Banten Peduli, Bagikan Sembako Ke Tukang Parkir

Tim Itwasum Polri dipimpin langsung oleh Irwil l Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono selaku pengawas Tim dengan 12 anggota Itwasum Polri yang telah melakukan pemeriksaan di jajaran Polda Sulsel serta Polres/Tabes/ta sejajaran Polda Sulsel mulai dari tanggal 7 s/d 16 September 2020.

Kapolda Sulsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Wasrik yang telah bekerja keras dalam kurun waktu 10 hari untuk melakukan pemeriksaan di Polda Sulsel dan Polres jajaran.

BACA JUGA :   Kasatker Dan Pamen Jajaran Lantamal VI Laksanakan Tes Garjas Periode II TA. 2020

Dengan adanya temuan-temuan dari Tim Wasrik Itwasum Polri T.A. 2020 tahap pelaksanaan dan pengendalian ini harus dijadikan koreksi serta lakukan pembenahan dan perbaikan kekurangan-kekurangan maupun kelemahan dalam pelaksanaan tugas.

“Kepada para Kasatker atau Kasatwil yang telah dilakukan pemeriksaan dan didapati temuan agar segera ditindaklanjuti dengan melaksanakan perbaikan-perbaikan dan hasilnya dilaporkan kembali,” tegas Kapolda Sulsel.

BACA JUGA :   Progres Traffic Accident Back To Home, Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa Percepat Penyidikan Kasus Laka Lantas

Diakhir kegiatan, Kapolda Sulsel dan Tim Wasrik Itwasum Polri menandatangani Pernyataan Hasil Pemeriksaan (PHP) dilanjutkan dengan penyerahan PHP dan tabulasi temuan Wasrik dari Tim Itwasum Polri kepada Kapolda Sulsel. [Amal]

Share :

Baca Juga

News

Mantan Jubir TYL : Adnan IYL masih berpeluang Oppo 2020 di Gowa

News

Kapolda Sumut silaturrahmi dan audiensi dengan Bunda Indah Foundation

Makassar

Sufri Lakotong. Terpilih Sebagai Ketua AJOI Sulsel

News

Prajurit Lantamal VI Makassar Latihan Pemakaman Militer

News

Kembali Ke Induk Satuannya Pasukan Katak, Wadan Lantamal VI Berpamitan Kepada Seluruh Personel Lantamal VI

News

Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Paripurna Tentang Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan Di DPRD Kab Gowa

News

PUSPINDO ikut andil membangun kreativitas dan produktivitas

Nasional

Danlantamal VI Pimpin Sertijab Ka Akun Lantamal VI