H. Andi Irwan Hamid : Kantor Bupati Kabupaten Pinrang Sementara Waktu Ditutup

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini, Pinrang–Penyebaran wabah virus covid19 di kabupaten Pinrang kian bertambah. Kali ini seorang ASN kantor Bupati daerah kabupaten Pinrang dinyatakan positif covid19.

Adanya salah satu ASN di kantor daerah Kabupaten Pinrang yang terjangkit virus covid19, maka Bupati Pinrang H A Irwan Hamid sebagai Bupati Pinrang langsung melakukan penutupan sementara Kantor Bupati Pinrang untuk proses sterilisasi dengan cara melakukan penyemprotan Desinfektan ke seluruh ruangan, Senin (05/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Penutupan yang saya lakukan ini hanya bersifat sementara saja dan hanya dikhususkan kepada ruang lingkup Kantor Bupati saja”, kata H A Irwan Hamid saat ditemui awak media di gedung kantor Kominfo Kabuoaten Pinrang.

Kata dia, “salah satu pegawai kami memang ada yang positif covid19, ini adalah claster keluarga. Dan pegawai kami yang positif ini telah melaksanakan wisata covid di Makassar”.

“Penutupan kantor Bupati Pinrang hanya berlangsung tiga hari saja, itupun kata dia jika keadaan sudah kembali stabil dalam artian sudah disterilisasi dan para ASN yang ada di lingkup kerja kantor Bupati Pinrang sudah tidak ada yang positif, insya Allah kantor Bupati Pinrang akan dibuka kembali”, (Irsan hb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *