Satpol PP Bersama Polres Mamuju Tengah Gencar Lakukan Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Jaka akbar

LintasNews5Terkini.com Mamuju Tengah–Operasi Yustisi tetap gencar dilakukan Pemkab Mamuju Tengah, untuk memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan pada saat akan beraktivitas diluar rumah.

Bacaan Lainnya

Seperti yang tampak dalam Pantauan Awak media LintasNews5Terkini.com, Hari ini (07/10/2020) sejumlah Personil Satpol PP bersama Personil Polres Mamuju Tengah sedang melakukan Operasi Yustisi Pas di depan Kantor Dinas Trantib, Satpol PP dan Damkar.

Saat di konfirmasi langsung ke Kabag Sumda Polres Mateng AKP Haeruddin mengatakan “Saat ini kami melakukan Operasi Yustisi untuk menegakkan dispilin kepada Masyarakat agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta rajin cuci tangan, pelaksanaan operasi yustisi ini kami tetap laksanakan selama dua minggu kedepan”.

Lanjutnya lagi AKP Haeruddin menjelaskan “Operasi Yustisi ini dilakukan di beberapa titik yaitu pertama di depan Tugu Benteng Kayu Mangiwang dan di pertigaan Pasar Topoyo dengan target sasaran para pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan jikalau ada Masyarakat didapat pada saat keluar rumah tidak menggunakan masker maka kami akan memberikan teguran secara lisan dan tertulis, karena sampai saat ini kami belum di dukung oleh Perda dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan karena itulah kami belum memberikan sanksi yang berat, Pungkas Kabag Sumda Polres Mateng.

Tampak pada saat Operasi Yustisi ini digelar masih banyak Masyarakat pengguna jalan yang didapat tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas keluar rumah dan lansung diberikan teguran secara lisan dan tertulis.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Trantib, Satpol PP dan Damkar H.Muhammad Samsir menambahkan “Kita dapat mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas diluar rumah dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, tutup H.Muhammad Samsir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *