Home / News

Senin, 19 Oktober 2020 - 06:57 WIB

MEMPERINGATI HARI KELAHIRAN RASULULLAH SAW SAT BINMAS POLRES GOWA MEMBAGIKAN RASA BAHAGIA KE PANTI ASUHAN YUDA MANDIRI JL.SULTAN HASANUDDIN

Jaka akbar

LintasNews5Terkini.com GOWADalam rangka memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW Tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Gajah, dimana setiap tahunnya seluruh Umat Muslim diseluruh belahan dunia memperingatinya dalam cara dan keaneka ragaman masing-masing& ada yang memperingati dengan cara mengundang penceramah untuk mengulas sejarah kelahiran Rasulullah Saw atau ada yang memperingatinya dengan cara menyiapkan berbagai makanan yang dibentuk dalam wadah baku maudu didalamnya diisi ayam goreng songkolo dan jenis makanan lainnya.

BACA JUGA :   Laksanakan Operasi Yustisi Aman Nusa II, Polda Banten Jaring 87 Pelanggar

Pada Senin (19/10/2020) telah berlangsung perayaan Maulid Rasulullah SAW di Aula Endra dharma Laksana Polres Gowa dengan menghadirkan Penceramah DR. Barshihan Noor MSI Dekan Fakultas Syariah UIN Makassar, dalam untaian pencerahannya mengingatkan kembali sejarah kelahiran Rasulullah SAW juga bagaimana Rasulullah menyiarkan agama Islam pada jaman itu, dengan berbagai hambatan dan gangguan dalam menyiarkan agama Islam.
Rasullah SAW adalah anak yatim piatu yang dijuluki gelar Al aminn, Urai Dr. Barsihan Noor MSI.

BACA JUGA :   Akp Budiman Simanjuntak,SE,MH : Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan Ciduk Pengedar Narkoba Jenis Ganja

Kasat binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan SH bersama Personilnya dalam memperingati Hari Kelahiran Rasulullah SAW dengan cara membagikan kebahagian kepada anak yatim, membawakan baku Maudu ke anak Panti Asuhan Yuda Mandiri di Jalan Sultan Hasanuddin.

Para anak panti Asuhan tersebut sangat antusias menerima kunjungan Satbinmas Polres Gowa dalam berbagi rasa bahagia dalam moment memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW, terima kasih banyak atas rasa bahagia ini pak semoga berkah dan rahmat dari Allah SWT, urai seorang Pengasuh Panti.

BACA JUGA :   Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolres Pangkep Cek Peralatan Dalmas

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengatakan bahwa moment ini adalah cara yang tepat untuk intropeksi diri masing-masing pribadi sebagai hamba Allah Tuhan Yang Maha Esa, ujar Kapolres Gowa.

_SAT BINMAS POLRES GOWA_

Share :

Baca Juga

News

Divisi Hukum & Advokasi KAMI di Makassar Buka Posko Pengaduan Korban secara Gratis

News

Kabag humas Bantaeng Sambangi Kediaman Ketua Kordinator Wilayah Indonesia Timur

News

Smp Negeri 37 Makassar Bangun Musholla

News

Gunakan Heli Super Puma, Danlantamal VI Turut Dampingi Kunjungan Pangkogabwilhan II Ke Baksos HUT Ke-75 TNI Di Masamba

News

4 Bulan , Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan Masih Misterius

News

Kodim Barabai Dukung Penegakkan Perbup HST Nomor 34 Tahun 2020

News

Jaga Kesehatan, Kapoldasu, Wakapoldasu, dan PJU Gowes Sepeda Medan-Langkat

News

HUT Ke- 75 TNI Angkatan Laut Di Lantamal VI, Tiga Kapal Perang dihiasi Bendera Khas TNI AL