Home / News

Senin, 19 Oktober 2020 - 08:02 WIB

Operasi Yustisi, Personil Gabungan Polsek Bontonompo Gowa Dan Koramil Bontonompo Tingkatkan Kedisiplinan Warga Dalam Penggunaan Masker

SUMARDI

Lintas news5 terkini com. Gowa, sulsel —Senin 19/10, Personil gabungan Polsek Bontonompo Polres Gowa bersama dengan anggota Koramil 1409/08 Bontonompo dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker di jalan poros bontonompo kel.tamallayang kec.bontonompo kab.gowa.

Kegiatan pelaksanaan operasi yustisi penggunaan masker oleh personil gabungan ini di pimpin oleh Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH.

BACA JUGA :   Alamak! Gegara Tak Diberi Pulsa, Pemuda Ini Sebar Foto Bugil Pacar

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan personil gabungan dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi, warga yang tidak menggunakan masker akan di berikan sanksi sosial berupa teguran tertulis dan push up kemudian di berikan pamahaman untuk selalu menggunakan masker.

BACA JUGA :   Biddokkes Polda Banten Sosialisasikan Covid-19 dan Vaksin Kepada Personel Polda Banten

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH mengungkapkan bahwa dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 maka personil gabungan terus melaksanakan operasi untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengatakan bahwa operasi yang di laksanakan secara serentak di kab.gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menekan angka penyebaran covid-19.

BACA JUGA :   Kapolri Tegaskan Tindak Tegas Siapapun yang Langgar Ketertiban Umum

Share :

Baca Juga

News

Danlantamal VI Pimpin Sertijab Wadan Lantamal VI Dan Dansatrol Lantamal VI Serta Penyerahan Jabatan Asrena Danlantamal VI

News

Pembulatan Orientasi Kerja Perwira Remaja, Kabaharkam Polri: Kenali dan Gali Potensi Diri

News

Cari Fakta Kasus Siswi SMA Menenggak Racun Rumput, Sat Reskrim Polres Gowa Bakal Kembali Memeriksa Beberapa Orang Saksi

News

Beri Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli dan Himbauan ke Gereja

News

Kapolres Gowa Pimpin Apel Dalam Rangka Pengamanan Pengundian Tata Letak Dan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kab. Gowa

News

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Kompi 2 di Aru Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Makassar

Toleransi Beragama Di Pos Covid-19 Rumdis TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Saat Shalat Ied Di Rumah Aja

News

Serda Tajuddin Bantu Warganya Memperbaiki Gazibo