Home / News

Kamis, 24 Desember 2020 - 15:38 WIB

Pohon Tumbang Menutup Poros Jalan Keerom, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Cepat Tanggap Evakuasi

Lintasnews5terkini.com, Jayapura. Bertempat di Jalan Raya Distrik Arso Kabupaten Keerom, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kout KM 31 Bersama masyarakat membersihkan pohon yang tumbang menutupi poros jalan yang menghubungkan Kabupaten Keerom dengan Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kout KM 31 Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat dalam konfirmasinya di Pos Satgas KM 31 Distrik Arso Kabupaten Keerom. Kamis (24/12).

“Intensitas hujan lebat di penghujung tahun 2020 pada pekan ini mengakibatkan pepohonan di sepanjang ruas jalan bertumbangan. Jelas dampaknya sangat mengganggu lalu lintas dari kedua arah baik dari Jayapura menuju Keerom maupun sebaliknya.” Ungkap Hervin saat memimpin pelaksanaan pembersihan Poros Jalan.

“Untungnya dengan berbekal kedekatan Satgas dan masyarakat, sehingga proses evakuasi pohon yang berhamburan di jalan dapat diselesaikan dengan cepat. Lalu lintas pun kembali normal setelah pelaksanaan kegiatan pembersihan jalan.” Tambahnya.

Mendapat laporan dari Wadansatgas, Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han selaku Wadansatgas mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pos Kout KM 31. “Terimakasih atas respon cepat yang dilakukan Pos Kout KM 31 untuk mengevakuasi pohon yang tumbang menutupi jalan. Terlebih dapat menggerak masyarakat juga untuk bersama-sama dalam proses pembersihan tersebut. Hal yang kecil ini harus terus kita tularkan kepada masyarakat lainnya.” Tutur Dansatgas.

Pensatgas 413

Share :

Baca Juga

Gowa

Gunakan Mobil Public Address, Sabhara Polres Gowa Intens Beri Himbauan

News

Kasubbag Humas : Ijin Keramaian Perayaan Malam Tahun Baru Tidak Akan Dikeluarkan

Gowa

Kapolres Gowa : Kebijakan Kapolda Sulsel Segera Dijabarkan Dan Ditindaklanjuti

News

Pastikan Pos Pengamanan Steril Dari Virus, Anggota Polres Gowa Semprot Cairan Disinfektan

Medan

Uskup Agung Medan Apresiasi Kinerja Polri-TNI Amankan Ibadah Paskah

News

Menuju Pangkalannya, KAL Manakarra II-6-66 Dan KAL Talise II-6-65 Siap Jadi Unsur Pemukul Amankan Selat Makassar

News

Siap Amankan Pilkada Serentak 2020 Polres Gowa Gelar Apel Perlengkapan

News

Komisioner KPU Selayar Enggan Berspekulasi Terkait Hasil Pemungutan Suara di TPS

Notice: ob_end_flush(): failed to delete and flush buffer. No buffer to delete or flush in /home/lintasne/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 60