LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) DPW Sulawesi Selatan Telah Resmi Terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com | Makassar – LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) DPW Sulawesi Selatan, hari ini secara resmi masuk dan terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan. senin (04/01/2021).

Penyerahan berkas pendaftaran LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) DPW Sulawesi Selatan, ini langsung diserahkan oleh Sulmubin selaku Ketua LSM LPK DPW Sulawesi selatan dan didampingi oleh beberapa pengurus.

Bacaan Lainnya

Sulmubin selaku Ketua DPW LPK Sulawesi Selatan mengatakan “Hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran ke Kesbangpol Provinsi Sulawesi selatan setelah penyerahan berkas ini maka kami LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) DPW Sulawesi Selatan telah masuk dan terdaftar, untuk kedepannya kami akan mulai meningkatkan kinerja baik sebagai kontrol sosial maupun sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk apapun”.

Ketua Lintas Pemburu Keadilan DPW Sulsel menyerahkan berkas pendaftaran di Kesbangpol Provinsi sulawesi selatan

Selanjutnya mantan aktivitis ini menambahkan “Kami berharap semoga pengurus Lintas Pemburu Keadilan (LPK) DPW Sulawesi Selatan tetap solid dan berupaya membantu program Pemerintah terutama dalam hal pengawasan, agar program-program yang telah di canangkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran”

Dengan terdaftarnya LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) DPW Sulawesi Selatan, saya selaku Ketua DPW Sulawesi Selatan berharap kepada seluruh anggota maupun pengurus untuk saling bahu membahu dan saling berkoordinasi satu dengan yang lainnya.

Setelah pendaftaran di Kesbangpol Provinsi ini selesai, rencana selanjutnya LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) DPW Sulawesi Selatan akan melakukan peresmian di Kantor DPW LPK di jalan Adipura II No 8.  (Syd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *