Home / News / Sosial

Selasa, 19 Januari 2021 - 21:52 WIB

Peduli Korban Gempa Di Kabupaten Majene dan Mamuju, DPW Sulsel LSM Lintas Pemburu Keadilan Dirikan Posko Induk Di Jalan Adipura 2 Kota Makassar

Makassar / Lintasnews5terkini.com | Kepedulian gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju membuat Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi selatan LSM Lintas Pemburu Keadilan membuka Posko kemanusiaan dan Posko Bantuan Bencana.

Posko tersebut didirikan di Kantor DPW Sulawesi selatan LSM Lintas Pemburu Keadilan Jalan Adipura 2 No. 8 Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Selasa (19/01/2021), dengan tujuan menampung dan menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai, makanan siap saji, obat obatan, tenda, selimut serta popok bayi.

BACA JUGA :   Kapolres Pangkep Terima Kunjungan Kerja Bupati Terpilih, Ini Harapannya

Bantuan yang terkumpul nantinya, LSM Lintas Pemburu Keadilan Sulsel akan menyalurkan ke Posko korban bencana gempa Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Posko tersebut di buka setiap hari dan dijaga oleh Rudi Otaha Wakil kordinator Wilayah Sulsel yang siap menerima bantuan dari pihak Instansi pemerintah maupun swasta ataupun masyarakat yang ingin membantu warga Kabupaten Majene dan Mamuju yang terkena bencana alam gempa bumi.

BACA JUGA :   Kapolres Hadiri Kunjungan Menteri Pertanian di Kabupaten Gowa

Sulmubin, Pimpinan DPW Sulsel LSM Lintas pemburu keadilan menuturkan bahwa posko ini didirikan untuk menampung bantuan baik dari pemerintah maupun masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya kepada korban bencana di Kabupaten Majene dan Mamuju,” ujarnya

Lanjut Sul, bantuan bisa berupa batuan donasi uang tunai, Sembako, Selimut dan pakaian bekas layak pakai untuk disalurkan lewat Posko yang dibuat LSM Lintas Pemburu keadilan,” Tandasnya.(*)

BACA JUGA :   Pencetak dan Pengedar Uang Palsu Diamankan Sat Reskrim Polres Buol

Share :

Baca Juga

News

Media Lintasnews5terkini.com : Kami Kehilangan Saudara Terbaik

News

Sat Brimob Maluku Lakukan Giat Baronda Kamtibmas

Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Wakapolres Pangkep Kepada Anggotanya

News

Pastikan Kondisi Tahanan Aman Dan Lengkap Dir Tahti Polda Sulsel Cek Ruang Tahanan Polres Gowa

News

BANGKALA BIKE COMUNITY ( BBC ) RAYAKAN HARI ULANG REPUBLIK INDONESIA KE 75

News

Donor Darah HUT Ke-74 Jalasenastri Di Lantamal VI

Breaking News

Bhayangkari Cabang Tana Toraja Beri Bantuan Tali Asih Di Posko Covid Salubarani

News

Personil Gabungan Polres Gowa Dan Kodim 1409 Gowa Siap Kawal Aksi Unjuk Rasa