Sat Lantas Lakukan Pembatasan Mobilitas Penertiban Kendaraan Truk, Rangkaikan Dengan Pembagian Masker dan Pemasangan Stiker Ayo Pakai Masker

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com / TATOR | Jajaran Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pembatasan Mobilitas guna pencegahan penyebaran Covid -19, berupa menggelar kegiatan kepolisian penertiban kendaraan truk yang memuat banyak orang, kegiatan Pembatasan Mobilitas ini dilaksanakan di Jl. Pongtiku, tepatnya di depan Pos Lantas Makale, Kab. Tana Toraja, Senin (25/01/2021).

Sebelumnya, sosialisasi akan di laksanakannya penertiban kendaraan truk yang memuat banyak orang telah di lakukan secara serentak oleh personil Polres Tana Toraja beserta polsek jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dengan mengutamakan tujuan pencegahan penyebaran covid -19, petugas yang melaksanakan penertiban kendaraan truk di depan Pos Lantas juga melakukan kegiatan pembagian masker medis kepada pengguna jalan, serta melakukan pemasangan stiker Ayo Pakai Masker pada kendaraan roda 4.

Informasi yang di himpun dari Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP. H. Nawir, S. Sos, menyebutkan bahwa giat kepolisian yang dilakukan hari ini (25/01) oleh jajaran sat lantas dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran covid -19, meliputi :
* Penertiban Kendaraan Truk yang memuat banyak orang
* Pemberian masker kepada pengendara yang diketemukan tidak menggunakan masker
* Pemasangan stiker Ayo Pakai Masker di kendaraan roda 4, sebagai sarana sosialisasi himbauan prokes yang bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *