Home / News / Palopo

Rabu, 7 April 2021 - 12:47 WIB

Bupati Pangkep, Yusran Lalogau, Turun Langsung Bersihkan Saluran

PANGKEP, Lintasnews5terkini.comMenjelang Hari Jadi Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, yang ke 61, Bupati Pangkep, ajak seluruh jajaran ASN dan Honorer pemkab Pangkep melaksanakan kegiatan bersih di seputaran kota Pangkep, Rabu 7 April 2021.

Bupati Pangkep, H. Muh Yusran Lalogau yang hadir dalam agenda pelaksanaan rabu bersih tersebut, turun langsung ke saluran air membersihkan kotoran sampah yang terlihat ikut mengapung di dalam solokan.

“Saya tidak mau lihat lagi, ada banyak sampah yang berserakan di setiap kota dan sudut kota, apalagi di saluran air, ini bisa mengakibatkan banjir, jajaran pemkab dan masyarakat harus turun tangan dalam penanganan kebersihan,”kata Yusran.

Dia juga menyinggung banjir yang sering terjadi di depan Kodim 1421 Pangkep dan Polres Pangkep, yang setiap musim hujan datang, saat ini sementara kami bahas bagaimana jalan keluarnya agar tidak banjir lagi.

Komandan Kodim 1421 Pangkep, Letkot Inf Hengky Vantriardo, yang turut hadir dalam kegiatan bersih tersebut, juga ikut melibatakan puluhan personil TNI.

Usai pelaksanaan bersih – bersih, jajaran ASN dan Honorer Pemkab Pangkep, kembali masuk kantor di instansi masing masing untuk menjalankan tugas seperti hari biasa. (Bora)

Share :

Baca Juga

News

Gempa Berkekuatan Magnitudo Guncang Wilayah Majene Sulbar, Getarannya Dirasakan Warga Pare-Pare Sulsel

News

Polwan Polda Banten Berikan Himbauan Prokes Ditengah Aksi Buruh di DPRD Kabupaten Serang

News

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Satuan Sabhara Gowa Tingkatkan Patroli Blue Light

News

Hari ini Warkop Mama Store Barombong Resmi Di Buka

Makassar

Advokasi Nelayan , BAIN HAM RI Mandatkan Tokoh Nelayan Ketua BAIN HAM RI Pangkep

kriminal

Kapolda Sumut Pimpin Press Release Pengungkapan 30 Kg Sabu Oleh Polrestabes Medan

News

Cegah Covid-19, Sinergitas TNI-Polri Terus Edukasi Prokes ke Masyarakat

News

Polsek Pammana Polres Wajo Lakukan Patroli dan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Notice: ob_end_flush(): failed to delete and flush buffer. No buffer to delete or flush in /home/lintasne/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 60