Jalin Keakraban, Anggota SatLinmas Kecamatan Tallo melaksanakan Silaturrahmi

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com | Makassar – Untuk menciptakan suasana kebersamaan, Komandan Pos (Danpos) Satuan Perlindungan Masyarakat ( Satlinmas) Kecamatan Tallo pada umumnya, anggota Linmas terus bersinergi dengan Anggotanya yang tersebar dibeberapa perwakilan 15 kelurahan diwilayah kecamatan Tallo. Sabtu (15/05/2021).

Adapun Agenda Silaturrahmi tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan wilayah serta peran linmas dalam membantu Masyarakat untuk Menciptakan Situasi kamtibmas Serta bencana alam seperti banjir, Kebakaran serta bencana alam lainnya, terlebih pada saat sekarang ini dalam situasi Pandemi sehingga diperlukan kesiapan seluruh anggota linmas dalam membantu Pemerintah kota Makassar untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini diantisipasi sebagai upaya pencegahan” Ungkap Syamsul Abbas Selaku komandan Pos Satlinmas Kecamatan Tallo.

Pada kesempatan tersebut Humas Linmas Kota Makassar juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh Anggota Satlinmas agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada diwilayahnya.

“Untuk mewujudkan itu semua sebagai Satlinmas juga dituntut untuk bisa membimbing generasi muda agar jangan sampai terjerumus ke hal – hal yang negatif sehingga generasi muda harapan bangsa mempunyai peran dan andil yang besar dalam situasi Kamtibmas diwilayahnya Masing-masing”

harapan kami semoga Satlinmas semakin profesional dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi dalam membantu kesulitan Masyarakat diwilayahnya Masing-masing

Kita juga berharap agar masyarakat bisa bersatu untuk bersama-sama mendukung Pemerintah kota Makassar untuk memutus Mata rantai penyebaran Virus Covid-19” tegasnya Irwan Ali, ST ke awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *