Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bontoramba Tingkatkan Sambang ke Warga Binaan

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Salah satu cara dalam membangun silaturahmi yang baik kepada warga binaan yakni dengan melakukan sambang kamtibmas melalui door to door system karena cara ini sangatlah efektif dalam memelihara kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan siang tadi oleh Bhabinkamtibmas Kel Mawang Aipda Muh Jufri SH, dengan menyambangi salah satu warga binaannya an. Dg. Ngani dan Ibu Sri di perumahan Graha Mawang Asri di lingkungan Buttadidi Kel Mawang Kec Somba opu gowa. Sabtu (18/9/21) Siang.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan silaturahminya, Aipda Muh Jufri SH, menyampaikan beberapa hal penting kepada warganya diantaranya mengingat bahwa memasuki musim kemarau panjang ini sangat rentan terjadinya kebakaran sehingga perlu waspada penyebabnya seperti kompor, listrik dan lainnya.

Ditambahkan pula bahwa dimusim pandemi ini perekonomian menurun sehingga waspada adanya penipuan online ataupun penipuan berlagak peminta-minta, dalam menyikapi semua ini perlu antisipasi dengan tidak mudah percaya apapaun motifnya apalagi yang tidak jelas asal usul kebenarannya.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga tidak ketinggalan menyampaikan kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena situasi saat ini pandemi belum berakhir sehingga sangat perlu menyikapinya guna mengantisipasi berkembangnya virys covid-19 atau timbulnya virus varian baru.

Sumber : Humas Polres Gowa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *