Polres Gowa Kembali Gelar Lanjutan Pemeriksaan Kesehatan Berkala  

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Lanjutan pemeriksaan kesehatan berkala bagi personil Polri dan PNS Polres Gowa kembali digelar di aula Endra Dharmalaksana, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan ini kembali dilakukan agar para personil yang belum sempat mengikuti pemeriksaan kesehatan kemarin diberikan kesempatan pada hari ini sebagai hari terakhir guna melengkapi 13 komponen kinerja anggota Polri.

Bacaan Lainnya

Diharapkan hari ini seluruh anggota Polres Gowa yang berjumlah 911 personil dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berkala.

Jadi kemarin telah dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 679 personil dan sisanya 232 orang mengikuti pemeriksaa hari ini sebagai kesempatan terakhir, ujar Kabag Sumda Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K.

Jika ada di antara para personil yang tidak mengikuti kewajiban pemeriksaan kesehatan berkala maka akan menjadi penilaian tersendiri bagi pimpinan untuk selanjutnya dijadikan bahan pertimbangan terkait kinerja anggota Polri sesuai 13 komponen kinerja yang wajib di input.

Kabag SDM menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan berkala ini sangat berpengaruh terhadap jenjang karir bagi setiap personil Polri karena masuk dalam 13 Komponen Penilaian Personel Polri. Oleh sebab itu, Ia mewanti-wanti anggotanya agar 13 komponen penilaian personil Polri ini wajib diikuti oleh seluruh anggota, tambahnya.

Sumber : Humas Polres Gowa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *