Kapolres Gowa Tinjau Kegiatan Vaksin di SMK Negeri 1 Gowa

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Gowa bekerjasama dengan Pemda Gowa dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Puskesmas Bajeng yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Gowa yang terletak di Kecamatan Bajeng, selasa (12/10/21).

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksin turut hadir Kabag Ops KOMPOL H. Tamba Hamid, S. Sos, Kasat Intelkam AKP Nur Parape, SH, Kepala Sekolah SMKN 1 Gowa Drs. Imanuddin Djaya, M. Pd dan Kapus Bajeng dr. Nur Wahyudi.

Bacaan Lainnya

Vaksin ini dilakukan agar dapat meningkatkan presentasi vaksin yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 70% sehingga diperlukan upaya semaksimal mungkin agar tercapai sesuai yang diharapkan di kabupaten gowa.

Vaksin kali ini menyasar anak-anak sekolah yang berumur 12 tahun keatas ini semua untuk mendukung program pemerintah agar pelajaran tatap muka disekolah dapat terlaksana, juga diperuntukkan kepada masyarakat yang telah dewasa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut bahwa acara vaksin ini adalah bentuk sinergitas atau kerja sama Polres Gowa dan Pemda Gowa dalam hal ini Diknas Gowa semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus untuk memutus dan mengurangi penyebaran Covid-19 dikabupaten gowa, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

Sumber : Humas Polres Gowa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *