Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu Melakukan Kunjungan Kerja di Desa Cigelam, Purwakarta

  • Whatsapp

PURWAKARTA, Lintasnews5terkini.com – Kunjungan Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu yang juga Presiden PKS melakukan reses meninjau pekerjaan P3A dari Kementerian PUPR di desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao. Dalam hal ini terkait dengan beberapa program – program yang realisasi di tahun 2021.

Dimana hal yang dilakukan Ahmad Syaikhu dalam Kunjungan Kerjanya ke Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Partai PKS Kabupaten Purwakarta Ir. Moh. Arief Kurniawan, beserta beberapa Kader dan simpatisan PKS, Kepala desa Campaka, ketua LPM desa Campaka, dan beberapa tokoh masyarakat Desa Cigelam. Rabu (19/10/2021)

“Kunjungan kali ini, Dimana Ustad Ahmad Syaikhu yang juga Komisi 1 melakukan reses. Beliau fokus untuk mengawal aspirasi 2021 ini. Aspirasi yg terealisasi Tahun ini, program Indonesia pintar, khususnya di wilayah Purwakarta. Ada diantaranya di SD Persis Al manar pasar Jumat, SMK Taruna Sakti,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta Ir. Haji Arief Kurniawan.

Lanjut Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta menjelaskan, beliau juga meninjau bantuan irigasi untuk kelompok P3A. Dimana sebenarnya ada 60 titik, namun hanya beliau hari ini cuma di desa Cigelam dan Karang Mukti.

“Untuk itu beliau fokus ke dua desa ini, karena waktu yg terbatasi, kemudian program PSPS bantuan untuk rutilahu yang kebetulan banyak program ini di Purwakarta. Alhamdulillah Beliau sangat puas, semua program berjalan baik. Karena rata – rata pekerjaan tersebut dikerjakan oleh masyarakat. Sehingga bisa membantu ekonomi masyarakat dimasa pandemik, sekaligus hasilnya mudah dikontrol dan tentu harganya ekonomis, karena tidak komersial,” ujarnya.

Dan Ahmad Syaikhu berpesan, dimana dirinya banyak menerima aspirasi dari masyarakat diantaranya pertanian, perikanan, dan juga peternakan.

Dan beliau (Ahmad Syaikhu-Red) juga berjanji untuk menguatkan ekonomi di masyarakat pedesaan, dan juga desa binaan. Dan bekerjasama dgn ketua DPD Purwakarta Ir. Haji Arief Kurniawan.

Para kader simpatisan tetap menjaga kekompakan, sehingga saling bisa bahu membahu. Dan beliau akan membantu dari sisi aspirasi – aspirasi yang akan di kirimkan melalui Chanel – channel. Dari pemerintah Desa kemudian DPD PKS Kabupaten Purwakarta, kemudian dilanjutkan ke kementerian- kementerian yang di usulkan masyarakat.

Kemudian Yayan Sahrodi, SH yang akrab disapa Kang Boyan ini, yang baru saja dilantik menjadi Kepala Desa Campaka. Terlihat mengajukan program untuk desanya yang baru dipimpin. (FT)

TEKS BERJALAN BOLD Menerima Iklan Hubungi, WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Pos terkait

TEKS BERJALAN BOLD Alamat Redaksi: Jln. Bandang 2 No. 11, Kelurahan Parang Layang, Kec. Bontoala, Jln. Adipura 2 No. 8 Kelurahan Tammua, Kec. Tallo, Jln. Ade Irma 6 No. 44, Kelurahan Wala’Walayya, Kec. Tallo Kota Makassar WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *