Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Sampaikan Ini ke Pemuda

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng yang setiap harinya bertugas di Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Bripka Abd Rahman menyambangi anak-anak muda yang sedang Nongkrong di pinggir jalan, Rabu (24/11).

Segala cara dan upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan nyaman, seperti yang dilakukannya itu. Dirinya saat menyambangi anak-anak muda yang sedang nongkrong yang diketahui juga seorang pelajar SMP, lalu kemudian dirinya langsung turun dan menanyakan kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh mereka.

Bacaan Lainnya

Para remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan diberikan himbauan, tentang larangan minum-minuman keras ( miras ) ataupun penyalah gunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunaanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan Narkoba.

Selain itu, Bripka Abd Rahman juga memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada anak-anak muda yang nongkrong tersebut agar tidak meminum minuman keras karena dapat menjadi pemicu adanya aksi kejahatan dan menegaskan agar mereka tidak mengkonsumsi narkoba terlebih jadi pengedarnya, karena bahaya Narkoba akan merusak kehidupan dan masa depan generasi bangsa.

“Buat adik-adik kami menyampaikan agar tidak meminum-minuman keras, karena dapat menjadi pemicu adanya aksi kejahatan dan tidak menkomsusi narkoba karena itu dapat merusak kehidupan kalian dan masa depan adik-adik sekalian,” imbau Bripka Abd Rahman dihadapan para pemuda tersebut.

Tidak hanya itu, Bripka Abd Rahman juga mengajak kepada para pemuda tersebut agar jangan ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor, karena dapat mencelakai diri sendiri dan juga pengendara lainnya serta mengajak agar ikut vaksin bila belum divaksin demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Setelah memberikan himbauan, Bripka Abd Rahman kembali menyampaikan anak-anak muda tersebut apabila nongkrong pada malam hari janganlah terlalu larut malam dan mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa ini.

Sumber : Humas Polres Gowa

TEKS BERJALAN BOLD Menerima Iklan Hubungi, WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Pos terkait

TEKS BERJALAN BOLD Alamat Redaksi: Jln. Bandang 2 No. 11, Kelurahan Parang Layang, Kec. Bontoala, Jln. Adipura 2 No. 8 Kelurahan Tammua, Kec. Tallo, Jln. Ade Irma 6 No. 44, Kelurahan Wala’Walayya, Kec. Tallo Kota Makassar WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *