Ingin Raih ZI-WBBM, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng Studi Banding di Polres Gowa

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Sebanyak 6 pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng yang merupakan salah satu unit kerja yang yang diusulkan menuju ZI-WBBM oleh menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi melakukan kunjungan ke Polres Gowa, Kamis (25/11/2021).

Kehadiran Tim Tim Pengawasan ZI-WBBM KPP Pratama Bantaeng dipimpin langsung oleh Andi Lukman Yunus sekaligus sebagai Ketua Sub Tim Pengawasan ZI-WBBM KPP Pratama Bantaeng. Saat tiba di Polres Gowa transit sejenak diruang kerja Kapolres Gowa didampingi Kabagren Polres Gowa.

Bacaan Lainnya

Pasca pelaksanaan Sholat Duhur para peserta menuju ke Aula Endra Dharmalaksana menerima arahan dari Kabag Ren Polres Gowa Kompol HM Mas’ud mewakili Kapolres Gowa dilajutkan pertukaran plakat dari masing masing institusi.

Tujuan dilakukan kunjungan ini untuk melihat secara langsung berbagai terobosan atau upaya yang telah dilakukan Polres Gowa dalam pencapaian predikat ZI-WBBM untuk dijadikan tolak ukur bagi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng.

Kabagren Polres Gowa mengawali kegiatan menjelaskan bahwa hingga saat ini Polres Gowa telah menerima puluhan kali kegiatan studi banding dan diharapkan tim yang melakukan studi banding ini dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar bagaimana Polres Gowa melakukan penguatan kualitas pelayanan publik untuk selanjutnya dapat diterapkan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng tutur Kompol Mas’ud.

Kami termotivasi dengan Polres Gowa pasca pencapaian predikat ZI-WBBM beberapa tahun lalu oleh karena itu kami datang kesini untuk melakukan studi banding sekaligus berkolaborasi melalui komunikasi dengan Polres Gowa agar kami dapat mengikuti jejak yang telah diraih Polres Gowa, jelas Andi Lukman Yunus.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait studi banding ini mengatakan,” saya berharap setelah dilakukannya studi banding di Polres Gowa ini seluruh peserta akan mampu mengaplikasikan berbagai terobosan yang telah dilakukan Polres Gowa untuk diterapkan pada ruang pelayanan publik sekaligus dapat dijadikan sebagai tolak ukur untuk meraih predikat ZI-WBBM,” harap AKBP Tri Goffarudin

Pasca menerima berbagai saran dan materi terkait upaya Polres Gowa dalam mencapai predikat ZI-WBBM selanjutnya Tim Pengawasan ZI-WBBM KPP Pratama Bantaeng melakukan peninjauan keruang pelayanan publik Polres Gowa. (*)

TEKS BERJALAN BOLD Menerima Iklan Hubungi, WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Pos terkait

TEKS BERJALAN BOLD Alamat Redaksi: Jln. Bandang 2 No. 11, Kelurahan Parang Layang, Kec. Bontoala, Jln. Adipura 2 No. 8 Kelurahan Tammua, Kec. Tallo, Jln. Ade Irma 6 No. 44, Kelurahan Wala’Walayya, Kec. Tallo Kota Makassar WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *