Komitmen Bangun Sinergitas, Ketum LSM BAKORNAS Berkunjung ke Kesbangpol Depok

  • Whatsapp

Depok – Lintasnews5terkikini.com-Dalam Kunjungannya Hermanto S.Pd.K Ketua Umum LSM BAKORNAS disambut langsung oleh Drs. Abdul Rahman, M.S.i Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok. Pada Hari Selasa, (11/01/22) di Kantor Kesbangpol Kota Depok.

Pada awak media Hermanto menuturkan, kunjungan tersebut adalah dalam rangka membangun hubungan silahturahmi serta sebagai wujud komitmen LSM BAKORNAS sebagai mitra kerja pemerintah.

Bacaan Lainnya

Pada Kepala Kesbangpol Kota Depok Hermanto menyampaikan, LSM BAKORNAS merupakan Lembaga Nasional yang lahir di Kota Depok. Saat ini sudah tersebar di seluruh Nusantara. Oleh karena itu LSM BAKORNAS siap membangun sinergitas dalam program program pembangunan Kota Depok.

Ia juga menyampaikan, Bahwa pemerintah dan Masyarakat perlu membangun kerjasama yang baik guna pencapaian program untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Depok. Sehingga diharapkan setiap kebijakan, penggunaan anggaran, dan pengelolaan pendapatan daerah dapat terkelola dengan baik dan berbasis transparan, pungkas Ketua LSM BAKORNAS tersebut.

Drs. Abdul Rahman, M.S.i menyambut baik kunjungan LSM BAKORNAS, Ia berharap kiranya LSM BAKORNAS dapat menjadi mitra pemerintah sesuai dengan tupoksinya sebagai lembaga masyarakat dan juga sosial kontrol.

Abdul Rahman menjelaskan, kiranya silahturahmi ini dapat menjadi awal sinergitas sehingga terbangun hubungan yang harmonis. Kami berharap LSM BAKORNAS sebagai bagian dari masyarakat, kiranya LSM BAKORNAS dapat berperan serta dalam membantu pemerintah untuk Kota Depok yang lebih baik lagi. Kami mengapresiasi kunjungan Ketua Umum dan niat baik LSM BAKORNAS., ujar Kepala Badan Kesbangpol Kota Depok tersebut.

Sumber : DPP LSM BAKORNAS

TEKS BERJALAN BOLD Menerima Iklan Hubungi, WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Pos terkait

TEKS BERJALAN BOLD Alamat Redaksi: Jln. Bandang 2 No. 11, Kelurahan Parang Layang, Kec. Bontoala, Jln. Adipura 2 No. 8 Kelurahan Tammua, Kec. Tallo, Jln. Ade Irma 6 No. 44, Kelurahan Wala’Walayya, Kec. Tallo Kota Makassar WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *