Unit Patmor Dit Samapta Polda Sulsel Laksanakan Patroli, Kapolsek Bontoala Berikan AAP

  • Whatsapp

Lintasnews5terkini.com | Makassar – Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar KOMPOL H Syamsuardi, S.Sos.,MH yang melaksanakan kontrol pos PAM Kandea memberikan Acara Arahan Pimpinan (AAP) kepada personil Patmor Unit 1turjawali Dit Samapta Polda Sulsel yang sedang melaksanakan patroli di jalan Kandea Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala Kota Makassar. Kamis (13/01/22) siang.

Dalam AAP nya Kapolsek berterimakasih kepada para personil ditsamapta Polda yang telah melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Bontoala guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Wilayah ini adalah wilayah yang kerap di jadikan kelompok warga sebagai tempat tawuran olehnya itu kami ucapkan terimakasih karena sudah melaksanakan patroli di wilayah Polsek bontoala” ujar kapolsek  sambil menunjuk ke arah sekitarnya.

Selanjutnya Kapolsek mengajak para personil untuk melaksanakan patroli jalan kaki di tempat tempat pelarian para pelaku tawuran agar kelak pada terjadi tawuran para pelaku ini bisa di ambil dan di proses.

” Sekali lagi kami ingatkan bahwa apabila terjadi lagi tawuran atau Perkelahian antar kelompok, kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur dan kami tidak akan pernah mentolerir para pelakunya karena sudah sangat meresahkan masyarakat” tegas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri mengacu kepada asas ‘Salus Populi Suprema Lex Esto’, keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi dan terus berupaya dengan segala macam cara untuk meredam konflik atau perkelahian kelompok yang kerap terjadi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jadilah polisi bagi diri sendiri, polisi bagi keluarga dan polisi bagi lingkungannya masing masing agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” tutupnya.

Sumber : Humas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar

 

TEKS BERJALAN BOLD Menerima Iklan Hubungi, WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Pos terkait

TEKS BERJALAN BOLD Alamat Redaksi: Jln. Bandang 2 No. 11, Kelurahan Parang Layang, Kec. Bontoala, Jln. Adipura 2 No. 8 Kelurahan Tammua, Kec. Tallo, Jln. Ade Irma 6 No. 44, Kelurahan Wala’Walayya, Kec. Tallo Kota Makassar WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *