Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlobang Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

Lintasnews5terkini.com | Sanggau – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong perbaiki jalan berlobang di desa Sei Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (16/01/2022).

Di hari Minggu ini sewaktu masyarakat libur bekerja, anggota Satgas Kami bersama warga bersama sama perbaiki jalan berlobang atau yang rusak melaksanakan gotong royong.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan, jalan ini merupakan akses warga untuk melintas serta dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Tikin selaku Warga”,Kami manfaatkan waktu hari Minggu ini untuk bergotong royong perbaiki jalan desa bersama bapak satgas,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas,kami kerja pun lebih bersemangat”, pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Serda Subur beserta Lima rekannya”,jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas baik ke ladang maupun aktivitas sehari-hari, kalau tidak segera diperbaiki akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan”, harapannya setelah di perbaiki warga pun lebih nyaman untuk melintas”, imbuhnya.

Gotong royong harus dilestarikan merupakan budaya orang Indonesia sejak dahulu, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber : Pen Yonif 144/JY

Menerima Iklan Hubungi, WhatsApp, 085242507911, 082153582822, 085757637008

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *