Personil Polsek Manuju Gowa Gelar Simulasi Bersama Tanggap Darurat Huru-Hara

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Untuk mengantisipasi terjadinya ancaman tindak kriminal terhadap objek vital di wilayahnya, Personil Polsek Manuju Polres Gowa menggelar simulasi tanggap darurat huru-hara, Jumat (04/02/2022).

Kegiatan latihan bersama tersebut dilakukan bekerjasama dengan pihak kantor Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) bili-bili yang juga bagian dari Bendungan bili-bili Kec.Bontomarannu Kab.Gowa.

Hadir dan menyaksikan langsung kegiatan itu Kapolsek Manuju Iptu Firman, SH, MM dan Manager PLTA Bili-bili Bahtiar.

Bacaan Lainnya

Pada simulasi tersebut Kasium Polsek Manuju Aipda Rizal SH bertindak sebagai instruktur dan melatih personil gabungan pihak PLTA cara bertindak dalam menangani unjuk rasa dan tindak kriminal lainnya yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Sementara itu Kapolsek Manuju yang di temui seusai kegiatan simulasi tersebut berharap kerja sama dalam menjaga objek vital di wilayah hukum polsek manuju terus dapat terjalin dengan seluruh pihak, sehinggah keamanan dapat terus terpelihara.

“Simulasi yang kami lakukan ini tentunya sebagai latihan dan menjalin kerja sama dengan pihak PLTA bili-bili untuk bagaimana menghadirkan dan memelihara keamanan bersama” Ucap Iptu Firman

Sumber : Humas Polres Gowa

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *