Silaturahmi Kamtibmas, Polres Poso bagikan Paket Sembako

Lintasnews5terkini.com | Poso – Pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya dari pengaruh paham radikal dan intoleransi, Polres Poso selenggarakan silaturahmi kamtibmas.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf didampingi Wakasubsatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Yudho Huntoro memimpin silaturahmi kamtibmas di Desa Tangkura Kec. Poso Pesisir Selatan Kab. Poso, Jumat (4/2/2022).

“Hari ini Polres Poso melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada warga Desa Tangkura” Jelas Kapolres Poso.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com atau di Nomor WhatsApp, 085242507911, 085757637008 Terima Kasih

Walaupun di Kabupaten Poso situasi wilayahnya sudah relatif aman, tetapi kami dari Kepolisian harus terus membina kamtibmas dengan bersilaturahmi dengan warga, ucapnya.

Karena dengan silaturahmi tentunya kita akan melihat, mendengar dan mengetahui langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait kamtibmas, terang Rentrix.

Ditempat yang sama Wakasatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Yudho Huntoro menerangkan, silaturahmi kamtibmas sebagai upaya pembinaan masyarakat khususnya bahaya paham radikal dan intoleransi.

Desa tangkura Kec. Poso Pesisir Selatan Kab. Poso merupakan salah satu desa yang masuk wilayah Operasi madago raya, sehingga harus terus dilakukan pembinaan.

Dengan silaturahmi tentunya akan semakin mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian atau satgas madago raya.

Dalam pelaksanaan silaturahmi kamtibmas, Polres Poso sambil melakukan bakti sosial atau Jumat berkah dengan memberikan paket sembako, semoga ini dapat membantu masyarakat, pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *