Kapolsek Somba Opu Mewakili Kapolres Hadiri Musda III DPD Wahdah Islamiyah Kab. Gowa

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kapolsek Somba opu gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mewakili Kapolres gowa menghadiri kegiatan Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA III) DPD Wahdah Islamiyah Kab Gowa yang dilaksanakan di Gedung Aula Hasanuddin tepatnya di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku Jln. Malino Km. 3 tamarunang kec somba opu kab gowa. Ahad (06/02/22) Pukul 10.00 Wita.

Adapun tema dalam kegiatan pembukaan Musda III DPD Wahdah Islamiyah ini adalah “Mewujudkan Indonesia Jaya Dengan Pendidikan Paripurna Dalam Wasathiyah Islam.”

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Kab Gowa Bapak Andi Tajuddin, yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah Makassar, Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Sulsel, Kapolres gowa yang diwakili Kapolsek Somba opu, dan segenap peserta Musda dan para undangan yang hadir diperkirakan sekitar 100 orang.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Musda Wahdah Islamiyah di Kab Gowa menjadikan cermin kebersamaan dalam menjaga silaturahmi guna memperkokoh iman dan ketaqwaan bagi Ummat Muslim dalam menjalankan perannya membangun pendidikan secara paripurna melalui pembinaan aqidah dan toleransi demi mewujudkan Indonesia Jaya.” Jelas Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *