Kasat Samapta: Tidak Ada Toleransi Terhadap Geng Motor, Orang Tua Jangan Lepas Kendali

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat satuan Samapta Resor Gowa menggelar patroli secara mobile dan hunting di sekitar pemukiman masyarakat dengan rute Jl. Tun Abd Razak, Jl. Tumanurung, Jl. Dato, Jl. Manggarupi Kec sombaopu Kab.Gowa pada Minggu, (6/2/2022) pukul 21.00 Wita.

Lokasi tersebut merupakan tempat-tempat yang sering dilintasi sekelompok pemuda dengan berkonvoi kemudian melakukan pengancaman dengan busur terhadap warga.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan sepeda motor roda dua para personel berpatroli dan melakukan serangkaian kegiatan kepolisian seperti penggeledahan bahkan memeriksa surat-surat kendaraan.

Jadi kami melakukan penggeledahan dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya pengemudi kendaraan yang membawa senjata tajam khususnya busur. Karena beberapa hari terakhir ini ada kelompok pemuda yang diduga geng motor sering melakukan aksi tak terpuji terhadap warga,” ujar Kasubnit Aiptu Rahman Karim.

Kasat Samapta Polres Gowa saat dimintai pendapatnya terkait aksi tak terpuji tersebut mengatakan,” saya tegaskan Satuan Samapta akan terus melakukan antisipasi setiap waktu baik pagi hingga dinihari terhadap aksi-aksi kelompok pemuda ini dan kami tidak akan memberi toleransi terhadap siapapun yang melakukan aksi tersebut. Kami juga menghimbau para orang tua untuk dapat melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya. Jangan sampai anak-anak kita lepas kendali lalu melakukan aksi yang tidak terpuji terhadap masyarakat,” pungkas AKP. Moh Wahyu dikonfirmasi terpisah pagi tadi Selasa (8/2/2022). (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *