Mako Batalyon B Pelopor Diserbu Siswa Paud

Lintasnews5terkini.com | Poso – Siswa- siswi PAUD TK Mutiara Hati mengunjungi Mako Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulteng yang disambut Wadanyon B Pelopor Kompol Robi Utomo, SH. Para Siswa- siswi berkunjung dalam rangka Edukasi atau kunjungan belajar, Jum’at (11/2/2022).

Pada kunjungan ini, personel Brimob memberikan edukasi tentang tugas dan fungsi Brimob serta memberikan pengenalan tentang peralatan yang dimiliki oleh Brimob.

Wadanyon B Pelopor Kompol Robi Utomo, SH menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Siswa- siswi PAUD TK Mutiara Hati adalah untuk lebih mengenal Brimob dan seperti apa sosok Brimob itu.

Bacaan Lainnya

“Selain mengenalkan Brimob kita juga ingin memotivasi para siswa didik yang hadir disini dan memberikan penanaman rasa cinta tanah air sehingga kedepanny diharapkan dapat menjadi sosok-sosok yang menjunjung tinggi Pancasila dan menjaga NKRI” harap Kompol Robi.

Bersambut, Kepala Sekolah PAUD TK Mutiara Hati yang hadir pada kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kunjungan tersebut adalah bagian dari kurikulum pelajaran terutama pada materi “Profesi dan cita-cita”

“Kami berharap kehadiran kami yang disambut dengan luarbiasa dan penuh keramahan dari Brimob ini dapat menginspirasi anak didik kami untuk juga mengabdi kepada negara dan menumbuhkan rasa kebanggaan sebagai warga negara” Ujarnya. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Satbrimob Polda Sulteng terkhusus Batalyon B Pelopor yang telah menerima dengan baik dan memberikan edukasi kepada murid-murid kami, semoga kelak anak didik kami menjadi generasi penerus yang baik bagi Bangsa dan Negara.” Pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *