Tatap Muka Sat Binmas Polres Gowa Dengan Peserta Didik dalam Rangka Percepatan Vaksinasi

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Sat Binmas Polres Gowa bersama dengan staf melaksanakan kegiatan tatap muka berupa pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi SMP 2 Kec. Barombong, Kabupaten Gowa, Jumat, (18/02/2022) pukul 10.00 Wita.

Berbagai upaya senantiasa dilakukan oleh Polres Gowa dalam mewujudkan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di sekolah.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan, SH menyampaikan mengenai pentingnya menerapkan pola hidup yang sehat serta penerapan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar, selain penyuluhan Sat Binmas juga menggunakan sarana LCD yang terdapat pada mobil penyuluhan untuk memutarkan video edukasi tentang penerapan protokol kesehatan serta pentingnya vaksinasi.

Pihak SMP 2 Kec. Barombong, Kabupaten Gowa menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres, mereka berharap kegiatan tersebut rutin dilaksanakan karena akan berdampak positif pada proses belajar mengajar.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan, ” hal tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Gowa khususnya Sat Binmas dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi terlebih lagi kegiatan-kegiatan yang bersifat positif lainnya” ucap AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *