Hadir di Pabrik, Karyawan Bergantian Datangi Si Boss Gundul

Lintasnews5terkini.com | Pemalang – Ratusan karyawan PT Cahaya Timur Garmindo secara bergantian mendatangi Vaksinasi Booster Gerakan SDM Unggul (Si Boss Gundul) yang diselenggarakan Bag SDM Polres Pemalang, gerai dibuka di halaman pabrik untuk mempermudah karyawan yang belum melaksanakan vaksinasi booster, Sabtu (19/2).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kabag SDM Kompol Pranata mengatakan, Si Boss Gundul telah membuka gerai di PT Cahaya Timur Garmindo yang berlokasi di Kelurahan Beji, Taman, Pemalang selama 2 hari.

“Targetnya, 400 karyawan PT Cahaya Timur Garmindo bisa menerima vaksinasi booster di gerai Si Boss Gundul,” kata Kabag SDM.

Bacaan Lainnya

Untuk mendukung akselerasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang, Kompol Pranata mengatakan, gerai Si Boss Gundul juga melayani vaksinasi dosis 2 bagi karyawan pabrik.

“Tidak hanya melayani vaksinasi booster, kami juga melayani karyawan yang belum sempat mendapatkan vaksinasi dosis 2,” kata Kabag SDM.

Sebelum gerai Si Boss Gundul dibuka, Kabag SDM mengatakan, pihak manajemen pabrik telah membuat jadwal bagi karyawan yang akan menerima vaksinasi booster.

“Agar vaksinasi dan kegiatan produksi dapat berjalan teratur, gerai dibuka dua hari dan jadwal karyawan yang menerima vaksin diatur oleh pihak manajemen perusahaan,” kata Kabag SDM.

Sumber : Humas Polres Pemalang

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *