Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Wakapolres Gowa

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Mengawali pelaksanaan tugas pada Senin (21/02) pagi, Wakapolres Gowa dalam arahannya menyampaikan berbagai atensi untuk diketahui dan diantisipasi para personil.

Hal yang pertama yang jadi atensi adalah terkait keamanan tahanan, Wakapolres menekankan kepada setiap fungsi yang memiliki tahanan untuk melakukan pengawasan secara ketat baik terhadap tahanan maupun para pembesuk guna menghindari adanya tahanan yang kabur.

Bacaan Lainnya

Sementara dalam hal Percepatan vaksinasi Wakapolres berharap agar setiap Fungsi yang bertugas menggelar Vaksinasi Serentak untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat untuk menggenjot percepatan vaksinasi. Ini harus kita lakukan agar target yang diharapkan dapat terpenuhi, ujar Kompol Soma Miharja.

Dalam hal pinjam pakai senjata api Kompol Soma Miharja dengan tegas menyampaikan bahwa setiap personil yang mengajukan pinjam pakai senjata harus melalui seleksi secara ketat guna menghindari berbagai pelanggaran dalam hal penyalahgunaan senjata api. Saya sendiri akan melakukan pengujian, jelasnya.

Selain melalui test psikologi saya sendiri juga akan mengajukan berbagai pertanyaan tentang penggunaan senjata api ini. Upaya ini saya lakukan agar setiap personil yang ingin meminjam pakai senjata api benar-benar melalui tahapan yang ketat, pungkas Wakapolres Gowa mengakhiri arahan. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *