Pastikan Ibadah Shalat Jumat Berjalan Aman, Polwan Polres Gowa Lakukan Pengamanan di Masjid

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Jumat (25/02), Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Gowa melakukan pengamanan di Masjid-masjid yang ada di wilayah Kota Sungguminasa Kab. Gowa pada saat berlangsungnya ibadah Shalat Jumat.

Kegiatan tersebut merupakan giat rutin Polwan Polres Gowa dalam memberikan dan menciptakan situasi keamanan kepada seluruh jemaah yang sedang melaksanakan ibadah shalat jumat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu seluruh Polwan memberikan rasa aman dengan melakukan pengaturan arus lalulintas serta menjaga dan merapikan parkiran kendaraan jemaah agar tidak terjadi kemacetan.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P S.I.K., MH menuturkan bahwa dengan kehadiran polwan untuk berjaga di masjid tentunya kami berharap seluruh jemaah yang hadir sholat jumat dapat melaksanakannya dengan khusyuk karena ada polwan yang berjaga.

“Silahkan jalani ibadah sholat jumat dengan tenang, Polwan kami hadir untuk memberikan rasa aman dengan berjaga-jaga di sekitaran masjid” ucap Tri. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *