Hari ke-2 Operasi Keselamatan 2022, Sat Lantas Polres Gowa Edukasi Pelajar

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Personil satuan Lalulintas Polres Gowa memberikan edukasi kepada pelajar yang kedapatan mengemudikan kendaraan bermotor saat berangkat ke sekolah, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan operasi keselamatan tahun 2022 pada hari ke-2 yang di gelar secara serentak jajaran kepolisian republik indonesia dalam menertibkan masyarakat berlalulintas.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan operasi yang di gelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 01 sampai dengan 14 Maret 2022 personil yang terlibat memberikan edukasi kepada pelajar yang belum cukup umur 17 tahun untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor kesekolah.

Personil Sat.Lantas Polres Gowa juga menghimbau kepada pelajar yang diantar oleh orang tua ke sekolah agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas seperti penggunaan helm dan aturan jumlah boncengan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengatakan selain edukasi yang akan di berikan personilnya penindakan terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalulintas juga dilakukan.

“Selain memberikan edukasi kepada pengendara untuk lebih tertib berlalu lintas, sangsi tilang juga akan kami lakukan bagi pengendara yang tidak patuh dalam menaati aturan di jalan” Tambah Kapolres Gowa. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *