Ketua DPD Partai PANDAI Jawa Barat Serahkan SK untuk 4 DPC

Lintasnews5terkini.com | Jawa Barat – Jelang pendaftaran Partai politik, Ketua DPD Partai PANDAI Jawa Barat memperkuat dan menata serta mempercepat pembentukan DPC di tiap-tiap daerah di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPD Partai PANDAI Ino Rasdyono menyerahkan langsung SK untuk 4 DPC yakni Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor, pada Sabtu (5/3/22).

Ketua DPD Partai PANDAI Jawa Barat mengatakan “Penyerahan SK ini merupakan bentuk konsolidasi Partai dalam meraih kepercayaan khususnya di Provinsi Jawa Barat.”

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Ino menjelaskan “Dengan resminya kepengurusan 4 DPC Partai PANDAI diharapkan para pengurus dan anggota dapat bergerak ke masyarakat untuk meraup suara terbanyak dalam pemilu pada 2024.”

Hal ini pun ditambahkan oleh Junaedi Ketua DPC partai PANDAI Kota Depok dan Sahalaruddin Hasibuan sebagai Ketua DPC Partai PANDAI Kota Bogor mengungkapkan “Dengan adanya SK yang sudah diterima kami langsung melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan/desa untuk memperkenalkan Partai PANDAI serta berharap dapat memenangkan Pemilu pada 2024.

Sambungnya lagi “Kami juga siap menjadi generasi teladan dalam menjalankan kedaulatan rakyat Indonesia melalui Partai PANDAI, tutup Ketua DPC Kota Bogor. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *